RANCAH POST Busana artis paling kontroversial. Secara umum pakaian dibuat untuk memenuhi keperluan hidup manusia. Dan memiliki fungsi sebagai penutup aurat serta melindungi tubuh dari sejumlah benda asing.

Sebagai publik figur, selebritis memang selalu berusaha untuk tampi dengan busana yang cukup menarik bagi masyarakat. Tidak jarang pula busana yang dipakai oleh artis ini ditiru oleh orang lain.

Namun ada kalanya seorang artis gagal dalam memilih busana. Pakaian yang aneh bahkan nyaris tidak pantas justru mereka pakai, sehingga menimbulkan kontroversi.

Berikut ini 5 busana artis paling kontroversial yang menuai banyak komentar negatif.

Mariah Carey


Dalam ajang penghargaan MTV VMA tahun 1997 yang lalu, Mariah Carey jadi selebritis yang disorot dalam acara tersebut. Bukan prestasinya, tetapi busana yang ia pakai sangat berani. Carey hanya memakai baju seperti kemben yang hanya menutupi kedua buah dadanya.

Jennifer Lopez


Penyanyi cantik ini pernah menggunakan Jumpsuit yang sangat ketat dalam sebuah acara. Bukan hanya itu saja, busana ini rupanya sedikit transparan.

Joy Villa


Busana yang cukup vulgar dikenakan oleh Joy saat hadir dalam acara Grammy Awards. Ada banyak lubang dalam busana ini termasuk juga di area sensitif Joy Villa.

Lady Gaga
Lady Gaga memang sangat kental dengan kontroversi. Banyak sekali busana yang aneh yang sempat ia kenakan. Termasuk juga pakaian yang dibuat dari daging mentah dalam acara MTV VMA tahun 2010 lalu yang nampaknya tidak bisa dilupakan.

Miley Cyrus


Miley Cyrus mampu membuat para penonton MTV VMA 2015 heboh saat ia pertama kali turun dari mobilnya. Tentu saja karena ia memakai pakaian yang super buka-bukaan. Miley memakai busana sparkling warna silver. Pakaian itu hanya menutupi area pribadinya nya saja. Bahkan busana ini tak benar-benar menutupi payudaranya.

Share.

Leave A Reply