RANCAH POST – Setelah resmi jadi janda Brad Pitt, aktris Angelina Jolie akhirnya tinggal hanya dengan keenam anaknya. Berita terbaru mengatakan jika mereka pindah ke rumah baru yang berada di kawasan Los Feliz, Los Angeles Amerika Serikat.

Tetapi rupanya kepindahan Jolie serta anak-anaknya membuat para tetangga baru merasa cemas karena dikhawatirkan akan mengakibatkan keributan serta mengganggu ketenangan mereka.

Kediaman tersebut mulai ramai oleh beberapa truk pengangkut serta pekerja angkut yang tampak pada minggu ini. Hal ini menjadikan para tetangga protes dikarenakan dianggap mengganggu kenyamanan dari warga sekitar.

‘Ada banyak mobil yang terparkir di area rumah setiap hari serta menutupi jalan. Para tetangga cemas petugas keamanan akan keluar-masuk, dan juga mengelilingi rumah,’ tutur seorang sumber.

Kecemasan dari para tetangga rupanya juga datang dari enam anak Jolie yang diprediksi akan selalu ada di rumah serta dikhawatirkan akan menciptakan kekacauan.

‘Anaknya berperilaku nakal dan mereka tak mengikuti sekolah formal. Yang mana mereka mungkin akan da di rumah dan berkeliling di taman setiap hari. Ada banyak selebriti yang tinggal disana tetapi Angelina Jolie yang paling menarik perhatian karena dicemaskan akan membuat kegaduhan,’ tambah sumber yang lainnya.

Share.

Leave A Reply