30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Wajar Saja Pulpennya yang Hilang Sampai Diiklankan di Koran, Setelah Lihat Merknya...

Wajar Saja Pulpennya yang Hilang Sampai Diiklankan di Koran, Setelah Lihat Merknya Ternyata…

RANCAH POST – Hilangnya pulpen, pensil, penghapus, penggaris dan sebagainya di zaman sekolah itu bukan hal yang asing lagi. Mungkin hampir semua orang pernah mengalami hal ini saat masih sekolah dulu.

Hal kehilangan seperti ini paling cuma heboh nanyain ke temen-temen sekelas saja, nggak sampai bikin laporan kehilang ke kantor polisi atau diklankan di koran.

Namun lain halnya dengan kasus kehilangan pulpen yang satu ini. Baru-baru ini akun Twitter @yeahmahasiswa memposting sebuah foto iklan kehilangan di koran.

Bukan kehilangan motor, mobil atau barang berharga lainnya, meliankan kehilangn sebuah pulpen. Pasti kalian berpikir, “cuma pulpen aja kok sampai di iklanin gitu,” iya kan?

Tapi jangan salah, pulpen yang hilang tersebut adalah ‘pulpen dupont’ yang harganya bisa sampai jutaan rupiah. Jadi wajar saja kalau si pemilik pasang iklan di koran.

Postingan yang diunggah pada tanggal 8 Juni lalu itu mendapat banyak komentar dari para netizen. Sampai saat ini, postingan tersebut telah diretweet sebanyak 204 kali.

Stay Connected

105,342FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here