RANCAH POST – Moto E4 dan Moto E4 Plus adalah dua ponsel yang akan segera diresmikan Motorola dalam waktu dekat ini. Kedua smartphone ini hadir dengan menawarkan spesifikasi mid-range dan dibanderol lebih terjangkau.

Sejak muncul render pertama sekitar sebulan lalu, kedua perangkat ini rupanya mendapakan perhatian cukup signifikan dari pengguna.

Selain spesifikasi yang diusungnya, dan banderol harga terjangkaunya, pilihan varian warna ponsel ini juga tak kalah jadi sumber rasa penasaran konsumen.

Motorola Moto E4 Plus sendiri dikabarkan hadir dalam beberapa pilihan warna. Dan pilihan ini baru saja diungkap oleh akun Twitter @rquandt melalui postingan terbarunya.

Disusul kemudian dengan tweet lain yang mengungkap pilihan warna untuk model kecil Moto E4 juga.

Motorola Moto E4 Plus sendiri dikatakan hadir dalam tiga pilihan warna berbeda. Yakni Gray, Blue dan Gold. Sementara panel mukanya bakal dibalut dua warna, yakni hitam untuk semua pilihan warna, dan emas untuk varian Gold, yang seluruh bagian bodinya dibuat berwarna emas.

Moto E4 juga tampak mirip dengan si bongsor E4 Plus. Namun dengan aksen yang sedikit berbeda.

Warna gray pada Moto E4 tampak lebih ringan dibanding E4 Plus. Sementara warna birunya agak sedikit kabur, tidak sekelam Moto E4 Plus.

Sedangkan untuk model Gold sendiri malah terkesan lebih ke rose gold, dengan panel depan berwarna putih, bukan emas.

Selain warna, perbedaan lain diantara kedua ponsel ini juga tampak pada bagian modul kamera, dimana modul kamera Moto E4 lebih menonjol dibanding Moto E4 Plus.

Moto E4 dan Moto E4 Plus juga kemungkinan akan segera hadir di Indonesia, mengingat dua seri ponsel mid-range ini sudah sempat muncul di laman POSTEL sebelumnya.

Share.

Leave A Reply