RANCAH POST – Istri dari presenter Ruben Onsu Sarwendah, saat ini sedang jatuh sakit karena kurang istirahat. Karena itu, mantan personel girl band Cherrybelle tersebut diharuskan untuk mendapatkan perawatan khusus di rumah sakit.

Namun ia sungguh beruntung karena ada sang suami yang selalu setia menemani ia di sampingnya. Walaupun lelah, Ruben Onsu tetap berusaha untuk jadi suami yang baik untuk sang istri.

Tentu saja hal tersebut berhasil membuat Sarwendah takjub.

Hal itu diceritakan oleh Sarwendah lewat sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya, pada Selasa kemarin. Ibu satu orang anak tersebut terlihat berbaring di sebuah kasur di ruang perawatan rumah sakitnya.

Walaupun mengaku tidak merasa lelah, daya tahan tubuh Ruben Onsu tidak dapat berbohong. Buktinya, ia tidak bisa menahan kantuk saat ia tengah mendampingi sang istri.

Ruben Onsu memang telah bertindak selayaknya kepala keluarga yang mesti banting tulang untuk anak dan istrinya. Sebagai seorang artis, ia pun dituntut untuk selalu tampil maksimal di depan publik, tidak peduli seperti apa kondisi hati dan juga tubuhnya.

Share.

Leave A Reply