RANCAH POSTArtis ini dikenal sombong. Fans merupakan salah satu kunci yang paling utama yang membuat sosok artis jadi terkenal. Tanpa seorang fans, artis bahkan biasa dinilai tidak ada artinya.

Tidak mengherankan jika banyak artis yang memberikan perlakuan sangat istimewa pada fansnya, mulai berfoto bareng sampai merayakan ulang tahun dari sang idola dengan fans.

Tetapi rupanya ada juga beberapa artis hits yang justru dicap sombong sampai dinilai arogan pada fansnya sendiri. Alasannya serta bentuk kejadiannya pun sangat bermacam-macam.

Berikut ini 7 artis Hollywood yang dikenal Sombong terhadap fansnya.

Rihanna
Rihanna disebut-sebut sebagai artis yang cukup arogan pada fansnya. Rihanna sempat memperlakukan fansnya yang menang dalam sebuah kuis seperti sampah.

Justin Bieber
Ramai diketahui bahwa penyanyi muda Justin Bieber beberapa kali memiliki masalah bersama fansnya. Bieber bahkan diketahui pernah meludahi fansnya ketika berada di Toronto, Kanada. Ia pun pernah merusak bendera Argentina yang fans beri untuknya.

Ariana Grande


Sikap Ariana Grande rupanya tidak semanis wajahnya. Popstar ini sempat memperlakukan fansnya secara urakan sampai dikenal sombong. Ketika seorang fans memfotonya, Ariana Grande meminta fansnya tersebut untuk segera menghapus fotonya.

Bruce Willis
Aktor 62 tahun ini rupanya dikenal tidak biasa diajak kompromi ataupu  kerja sama. Hal tersebut bahkan tidak hanya cuma diketahui oleh fansnya, tetapi juga sesama artis semisal Kevin Smith. Bahkan Willis sempat membentak anak kecil dalam sebuah foodcourt karena tidak mengenalinya.

Cameron Diaz
Aktris Amerika ini diketahui tidak ingin berfoto bersama fansnya. Bahkan ia diketahui sebagai artis yang tidak ingin berinteraksi bersama fans apabila itu bukan dalam urusan pekerjaan.

Kate Winslet
Dipuja-puja karena perannya dalam film Titanic, rupanya sikap Kate Winslet tidak seperti yang dibayangkan oleh banyak orang. Tahun 2012, ia sempat menyuruh pergi fansnya yang sudah menunggu berjam-jam hanya untuk mampu melihatnya. Fans yang menunggunya di tengah-tengah guyuran hujan tersebut pun kecewa.

Britney Spears


Sebelum meet and greet dengan Britney Spears, para fans diberi tahu supaya jangan menyentuh Britney Spears tanpa izin dan tidak harus juga membawa hadiah untuk diberikan kepadanya.

Share.

Leave A Reply