Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Belum Lunasi Utang, Suami Muzdalifah Diancam Dipolisikan Sebuah Agen Travel

Belum Lunasi Utang, Suami Muzdalifah Diancam Dipolisikan Sebuah Agen Travel

RANCAH POST – Suami baru Muzdalifah, Khairil Anwar saat ini sedang terlilit utang bersama sebuah agen travel umrah dan juga haji. Suami Muzdalifah dengan rekan kerjanya Yoga Sentosa disomasi pihak kuasa hukum agen travel itu karena belum membayar sisa pelunasan keberangkatan umrah untuk 65 orang jamaah beberapa waktu yang lalu.

Sebelum mengajukan gugatan ke polisi, pihak agensi travel ini masih menunggu iktikad baik dari Yoga serta Khairil selama tiga hari untuk dengan cepat melunasi semua utang-utang ini.

‘Jadi kita minta pada yang bersangkutan 3×24 jam ini untuk segera memenuhi kewajibannya. Apabila tidak, kami akan mengajukan gugatan hak-hak hukum kami baik perdata maupun pidana,’ tutur Yuda yang merupakan kuasa hukum di Gedung Gaido Jakarta Pusat pada Kamis 1/6/2017.

Somasi yang diajukan oleh pihak agensi travel ini sesungguhnya telah dilakukan semenjak empat bulan yang lalu.

Tetapi selama itu pula, pihak Khairil dan juga Yoga belum ada niat baik untuk merespons segala komunikasi yang dilakukan oleh pihak agensi tersebut.

‘Bagian keuangan kami telah beberapa kali menghubungi. Dulu kita kesepakatannya kalo nggak ada iktikad baik kita harus blow up ke media, dan ini adalah bentuk kesepakatannya,’ tutup Agus yang merupakan marketing dari agen travel tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan