Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Internet Ecommerce Besutan Indosat Ooredoo, Cipika 'Disuntik Mati' Terhitung Hari Ini

Ecommerce Besutan Indosat Ooredoo, Cipika ‘Disuntik Mati’ Terhitung Hari Ini

RANCAH POST – Dunia belanja online Tanah Air kehilangan salah satu pemain ecommerce besutan salah satu operator besar Indonesia, Indosat resmi telah menyuntik mati layanan Cipika.co.id terhitung hari ini, Kamis (1/6).

Pantauan Rancah Post, saat mengunjungi laman utama situs ecommerce langsung disuguhkan dengan pemberitahuan bahwa layanan Cipika berhenti terhitung tanggal 1 Juni 2017.

Seperti diketahui, Cipika.co.id pertama kali diluncurkan di Jakarta pada tanggal 18 Agustus 2014. Setelah hampir tiga tahun berkiprah di jagat ecommerce, Indosat pun memutuskan untuk menutup portal belanja online ini.

Berikut isi pemberitahuan sebagaimana dikutip dari situs resmi ecommerce yang semula bermarkas di Gedung Sonatopas, Jakarta Selatan.

Kaka Cipika, adalah 3 tahun yang menyenangkan bagi kami, hadir melayani Anda. Dan kami bangga turut berpartisipasi dalam mengembangkan ekonomi lokal dengan membantu UKM lokal menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa per 1 Juni 2017, layanan Cipika.co.id akan berhenti beroperasi.

Transaksi terakhir di Cipika Store adalah tanggal 22 Mei 2017. Kami akan memanfaatkan sisa waktu di bulan Mei ini untuk memastikan semua pesanan pelanggan terkirim dan Merchant menerima pembayaran, untuk semua transaksi dilakukan di Platform Cipika Store. Kami mengucapkan terima kasih untuk semua Merchant atas kerjasama dan untuk pelanggan kami yang luar biasa.

Selamat jalan, Cipika!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan