26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Panasonic Eluga I3 Mega Resmi Dirilis, Tawarkan Spesifikasi Mid-range dengan Android Marshmallow

Panasonic Eluga I3 Mega Resmi Dirilis, Tawarkan Spesifikasi Mid-range dengan Android Marshmallow

RANCAH POST – Panasonic akhirnya resmi merilis ponsel baru mereka, yakni Eluga I3 Mega. Smartphone Android kelas mid-range yang hadir dengan ukuran lebih besar dan memori lebih kakap dari pedahulunya, Eluga I3.

Ponsel Panasonic Eluga I3 Mega ini sebagaimana namanya menawarkan dukungan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci di bagian muka ponsel. Layar ini memiliki resolusi HD 720p dengan balutan kaca melengkung 2.5D di atasnya.

Untuk bagian dalam ponsel sendiri. Eluga I3 Mega ini menawarkan prosesor Quad-core 1,3 GHz dengan dukungan 3 GB RAM. Sayang ponsel ini hanya dibekali memori internal 16GB meski ada dukungan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Untuk bagian softwarenya sendiri, Panasonic Eluga I3 Mega ini menawarkan dukungan OS Android Marshmallow sebagai OS bawaan yakni versi 6.0.

Selain spesifikasi menarik dari Eluga I3 Mega ini, ada pula dukungan lain, yakni Android-For-Work Security yang menawarkan dukungan proteksi data yang lebih baik.

Sementara itu di sektor kamera sendiri, ponsel Panasonic Eluga I3 Mega menawarkan sensor 13 megapiksel dengan wide-angle 80 derajat dan sebuah kamera selfie 5MP yang tidak kalah mumpui.

Selain ukuran layar lebih, Panasonic Eluga I3 Mega ini juga menawarkan baterai lebih besar, dengan ukuran kapasitas mencapai 4000 mAh, lebih besar dari 2700 mAh pada Eluga I3.

Ponsel ini akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Champagne Gold atau Silver. Dan ponsel ini juga bakal dijual mulai INR11,490 atau setara Rp2,3 jutaan.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here