RANCAH POST – Samsung Galaxy C10 mau tak mau memang telah menarik banyak perhatian konsumen beberapa waktu terakhir ini. Bagaimana tidak, dukungan kamera ganda yang diletakkan di punggung ponsel dikabarkan bakal menjadi yang pertama kali hadir di ponsel Samsung.

Sejak fitur kamera ganda mulai ramai di pasar gadget, Samsung memang tampak tak terlalu tertarik dengan fitur yang sebelumnya banyaka dipakai ponsel China ini.

Namun sejak Apple menyematkan kamera ganda pada iPhone 7 Plus, para fans Samsung sendiri mulai tertarik untuk menyaksikan fitur serupa mejeng di ponsel andalan mereka.

Sayang, kehadiran Galaxy S8 dan S8 Plus tanpa sensor kamera ganda sebelumnya memusnahkan harapan mereka.

Lalu Galaxy C10 muncul dengan kabar akan membawa kamera ganda. Bagaimana tidak para fans langsung menggila menanti kehadiran ponsel ini.

Kembali diungkap oleh akun @mmddj_china yang juga memulai kabar meriah ini, informasi lain mengenai Samsung Galaxy C10 kini kembali beredar.

Ponsel ini dikabarkan bakal mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan dimensi bodi berukuran 152,5 x 74,8 x 7,68mm.

Selain Samsung Galaxy C10, ada ponsel lain yang kabarnya bakal hadir bersama ponsel kakap ini, yakni Samsung Galaxy C10 Plus. Belum jelas apa perbedaan kedua ponsel ini, namun yang jelas mereka akan tampil keren dengan dukungan fitur asisten virtual Bixby, sama seperti seri flagship mereka.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy C10 dikabarkan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan dimaksimalkan dukungan 6GB RAM.

Ponsel ini juga akan menawarkan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan, sama seperti Galaxy J3 2017 yang hadir dengan OS baru yang lebih baru dari si flagship sekalipun.

Sebelum ini juga sempat beredar bocoran foto Samsung Galaxy C10 Plus lengkap dengan kamera ganda di punggungnya, dan desain bodi mengkilap seperti Galaxy S8 dan S8 Plus.

Selain informasi mengenai layar Samsung Galaxy C10 ini, ada pula bocoran lain yang tidak kalah menarik.

Yakni sebuah video render yang menampilkan desain Samsung Galaxy C10 yang berasal dari hasil kompilasi antara akun @Onleaks dan @procebaba.

Desain dan penampilan Galaxy C10 pada video ini tentu sangat ciamik dan menarik. Namun perlu diingat bahwa ini adalah video render buatan, yang bisa saja berbeda dari model finalnya nanti. Jadi jangan terlalu baper dan dibikin PHP ya!

Share.

Leave A Reply