Minggu, 12 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional VIDEO Mengerikannya Kecelakaan di Medan, Truk Fuso Lindas Sejumlah Pengendara Motor

VIDEO Mengerikannya Kecelakaan di Medan, Truk Fuso Lindas Sejumlah Pengendara Motor

RANCAH POST – Insiden truk tabrak motor yang tengah berada di lampu merah persimpangan Jalan Ringroad dan Jalan Amal di Medan, Sumatera Utara, terjadi Minggu (28/5/2017) pagi kemarin sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam kecelakaan di Medan itu, sebagaimana dikatakan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman, tiga orang meninggal dunia.

Mereka yang meninggal dalam kecelakaan maut di Medan itu yakni Arisa Salwa (13), Indra Subahan Purba (44), dan Anas Majid (8).

Insiden truk tabrak motor di Medan itu pun menyebabkan 6 orang lainnya, M Agli (13), Muhammad Safikri (14), Alexander (17), Dini Ananda (12), Afia Zahro Purba (11), dan dan Aldon Sinambela (47) menderita luka-luka.

Adapun sebagaimana keterangan seorang saksi mata, Mahlil Muhammad, sebelum kecelakaan di Medan itu terjadi, dirinya melihat truk fuso yang mengangkut traktor melaju dari arah belakang pengendara motor.

BACA JUGA: Kecelakaan di Cirebon, Kepala Pengendara Motor Putus

Peristiwa truk tabrak 5 motor di Medan itu memang terjadi begitu singkat. Namuan warga tak jauh dari lokasi kecelakaan di Medan itu sempat mendengar teriakan seorang anak dalam kejadian itu.

“Warga mendengar ada anak yang berteriak memanggil bapaknya,” kata Mahlil.

Suasana seketika berubah mencekam ketika seorang ibu menangis melihat korban di TKP kecelakaan di Medan itu. Ibu itu bukan keluarga korban, tapi warga yang juga menyaksikan kecelakaan maut Medan itu.

“Mungkin ibu itu ikut sedih tak kuasa menyaksikan keadaan anak itu,” tutur dia.

Serpihan tubuh korban dan jasad korban kecelakaan di Medan itu kemudian ditutupi warga. Setelah polisi datang, TKP pun dibersihkan oleh pemadam kebakaran.

Saksi lainnya, Barus mengatakan, dirinya menduga bila korban tewas itu merupakan anak dan bapak.

Yang saya lihat itu tadi kondisinya sepertinya langsung meninggal di tempat. Posisi bapak dan anak itu enggak berjauhan, naik kereta (sepeda motor) matic kalau enggak salah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,363FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan