Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Games Game Android Seru Karya Anak Bangsa Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

Game Android Seru Karya Anak Bangsa Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

RANCAH POST – Siapa bilang Indonesia tidak bisa membuat game? Setidaknya Anda sebagai pengguna aktif Android mesti tahu aplikasi game karya anak bangsa. Apalagi bagi para gamers yang sepatutnya update tentang berbagai jenis game.

Dengan begitu, masyarakat Indonesia bukan hanya berperan sebagai konsumer game. Pasalnya tidak sedikit orang yang dapat mengembangkan game layak saat dimainkan.

Umumnya game yang dikembangkan ini dibuat oleh sebagian mahasiwa tanah air. Maka bisa dibilang karyanya mampu melejit tinggi ke berbagai ajang kejuaraan game dunia.

Bahkan meraup pasar game yang luar biasa, seperti Play Store. Hal ini tentu saja tak terlepas dari daya kreativitas tinggi dan ide yang sangat inovatif. Sehingga dapat bersaing dengan Top Developer pembuat aplikasi.

Inilah game Android karya anak bangsa terpopuler yang seru untuk dimainkan saat bulan puasa.

Game Android Seru Karya Anak Bangsa Terpopuler

Trigger Knight

Game yang memiliki tema running dirilis oleh Mintsphere. Konsep yang di dalam game sangatlah sederhana, sehingga tidak akan membosankan meskipun dimainkan secara berulang kali.

Game Android Seru Karya Anak Bangsa Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

Hal ini dikarenakan terdapat fitur bernama Achievement dan tantangan acak di setiap harinya. Tak hanya itu, ada juga karakter yang begitu imut beserta dukungan musik keren

Anda perlu melakukan strategi saat bermain Trigger Knight agar selamat dari naga.

Klompencapir

Mungkin nama game ini sedikit asing bagi Anda. Pasalnya istilah Klompencapir populer di era 90-an. Namun, tahukah Anda Klompencapir adalah game tebak-tebakan yang dikembangkan Slab Games dengan digawangi oleh Bona Akbar dan Hermanto dari Denpasar, Bali.

Game Android Seru Karya Anak Bangsa Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

Jika Anda pernah memainkan game berupa Quiz Parampaa, maka itulah game Klompencapir yang sangat lucu. Jangan sampai Anda terjebak game di dalamnya.

Ghaib

Ini dia game karya dari mahasiswa ITB angkatan 2009 yang memiliki nama unik. Game Ghaib yang menyuguhkan genre 3D first-person survival horror.

Di situlah para pemain akan menjelajah sebuah negeri antah berantah untuk menyelamatkan tokoh utama.

Namun Anda harus menyiapkan nyali, lantaran akan menghadapi beberapa makhluk gaib seperti kuntilanak, pocong dan palasik. Menariknya terdapat suara yang menegangkan diri Anda.

Infinite Sky

Berikutnya ada game Infinite Sky yang menampilkan 3D Airplane Shooter garapan dari Touchten. Di permainan inilah Anda dapat menghancurkan pesawat para musuh dan menghindari peluru yang ditunjukkan lawan.

Game Android Seru Karya Anak Bangsa Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

Selain itu, Anda juga diperbolehkan untuk memilih satu dari banyaknya pilot pesawat tempur yang telah disediakan. Setidaknya pilot memiliki kelebihan, kekurangan dan jenis pesawat masing-masing.

Cute Kill

Terakhir yang menampilkan permainan seram dari adanya zombie. Game Cute Kill yang menyuguhkan bayi imut sebagai penggunaan senjaa api dan gadis remaja untuk berlari tanpa henti.

Game Android Seru Karya Anak Bangsa Cocok Dimainkan Saat Bulan Puasa

Di game ini Anda akan memerankan seorang bayi yang sedang digendong kakak perempuan. Adapun misi yang dilakukan dalam game adalah menyelamatkan ibu yang diculik.

Jadi, Anda akan terus berlari di sepanjang jalan untuk menghindari zombie yang mengejar menggunakan senjata dan jebakan.

Itulah beberapa game Android besutan anak bangsa yang dibilang paling populer.

Anda juga wajib untuk memainkan salah satu dari game di atas sebagai teman ngabuburit pada bulan puasa kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan