RANCAH POST – Artis dan juga desainer Zaskia Sungkar mengunggah sebuah postingan sebagai bentuk bela sungkawa kepada korban teror bomĀ  yang terjadi di Kampung Melayu. Istri Irwansyah tersebut mendoakan supaya masyarakat tetap bersatu dalam menghadapi teror itu.

‘Turut berduka cita saudara setanah airku, khusus nya yang ada di kampung melayu Jakarta,’ tulis Zaskia sebagai caption foto yang ia unggah.

Namun sayang Zaskia terkesan memiliki maksud terselubung dibalik pesan duka cita yang ia ucapkan. Ini dikarenakan Zaskia mengunggah foto Prilly Latuconsina yang tengah melakukan promo bisnis kue Really Cake.

Zaskia nampaknya sadar jika foto tersebut pasti akan memicu kritikan dari para netizen. Ia lalu menggembok kolom komentar dalam foto tersebut.

Zaskia Sungkar bukanlah satu-satunya artis yang menggunakan momen teror bom untuk ajang promo. Darius Sinathrya pun melakukannya dengan cara mengunggah foto dengan logo Night Bus Pictures. Yang membedakan Darius menggunakan cara halus serta tetap memajang pita hitam serta slogan ‘Pray For Jakarta, Pray For Humanity’ dalam unggahannya.

Share.

Leave A Reply