Kumpulan Kata Ucapan Ramadhan 1438 H, Marhaban ya Ramadhan 2017

Ucapan Ramadhan
Ucapan Ramadhan

RANCAH POST – Bulan Ramadhan 2017 yang bakal datang dalam hitungan hari mari kita sambut dengan rasa syukur dan suka cita.

Sudah sepantasnya pula kita bergembira kita bisa dipertemukan dengan bulan mulai nan penuh ampunan ini.

Tentunya sudah menjadi kebiasaan bila sesama Muslim yang akan berpuasa mulai mengirimkan kata ucapan Ramadhan kepada sanak saudara dengan berbagai cara.

Kata ucapan Ramadhan itu ada yang disampaikan atau dikirimkan melalui paltform media sosial atau dengan cara lainnya.

Kata-kata menyambut bulan ramadhan ini bahkan ada yang disampaikan secara singkat dengan hanya menuliskan pesan ‘Marhaban ya Ramadhan’.

Ucapan selamat berpuasa Ramadhan 1438 H ini sengaja disajikan mengingat beberapa di antara kita sedang mencari kata-kata mutiara ucapan Ramadhan yang akan dikirimkan kepada keluarga dan orang terkasih.

Bagi kamu yang kesulitan membuat kata-kata ucapan puasa bulan Ramadhan 1438 H, tidak usah pusing, Rancah Post sudah merangkum beberapa ucapan Ramadhan bagi kamu sekalian.

Kumpulan ucapan selamat puasa ini kami sadir dari berbagai sumber yang banyak beredar di internet. Berikut beberapa ucapan Ramadhan yang bisa kamu kirim kepada keluarga, sahabat, dan sesama Muslim lainnya.

Kata Ucapan Ramadhan 1438 H

Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan.

11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

BACA JUGA: Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H/2017 M

gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal … Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN, TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN, PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN. MARHABAN YA RAMADHAN.

Tak Ada Gading yang tak retak, tiada kaca yang tak buram. Begitupun manusia, T4 khilaf&alfa.d pnghjung sya’ban,mohon maafkan segala kesalaha. semoga kita menadapatkan kemuliaan di bualn ramadhan.amin.

Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya.

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1438 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.

Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibada Puasa……..

Ada raksasa beli pulsa Gak kerasa udah mau puasa … Burung kakak tua nemplok di jendela Jangan lupa perbanyak pahala … Ada pepaya dimakan jerapah Maafin aku ya kalau punya salah …

Wilujeng Sasih Siam Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi. Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu. Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.

Anak melayu mengail ikan. Perahu berlabuh ditengah lautan. Sambil menunggu datangnya ramadhan. Jari disusun mohon ampunan. Slmt menunaikan ibadah puasa

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Assalamualaikum..Tman2ku yg baikhati & tidak sombong..bntar lg kan bln puasas..aku mhon maaf atas sgla salah & khilaf y..slmat brpuasa..hv a wonderful ramadhan:)

Setting NIAT.. UPgrade IMAN.. Download SABAR.. Delete DOSA.. Install TAUBAT.. Approve MAAF.. Search for PAHALA.. Happy Ramadhan!:-)

MARHABAN YAA RAMADHAN ! Bulan seribu bulan dg penuh maghfirah untuk kita kembali FITRi, “Selamat menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Ma’af Lahir Bathin”

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.

pErkaTaAn yg inDaH adaLaH “ALLAH” Lagu yg meRdu adaLaH “AZAN” meDia yg TeRbaik adaLah ALQURAN” sEnAm yg seHaT adaLah “SHALAT” dieT yg sEmpURna adaLah “PUASA” keBeRsiHaN yg mEnyEgaRkaN adaLaH “WUDHU” peRjLaNaN yg inDah adalah “HAJI” rEnungAn yg baik adaLaH ingat “DOSA & TAUBAT” sLaMaT mEnyAmBuT buLaN sUci RaMadHan 1438  H .. m0hoN maAp LaHir baThin .. maApin yaa .. ^__’

Itulah beberapa ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1428 H/2017 M yang bisa kami sajikan. Kirimkan ucapan Ramadhan 1438 H itu kepada semuanya dengan bijak dan santun tentunya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama