Senin, November 23, 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIDEO Pada Pengen Duluan, Dua Pengguna Jalan Bermobil Bersitegang di Jalan Raya

VIDEO Pada Pengen Duluan, Dua Pengguna Jalan Bermobil Bersitegang di Jalan Raya

RANCAH POST – Sebagai pengguna jalan pastinya harus tunduk kepada aturan berlalu-lintas, tak terkecuali bagi mobil jasa pengamanan sekalipun. Selain patuh pada peraturan, juga saling menghormati sesama pengguna jalan.

Namun, bagaimana jika pengguna jalan tidak mengindahkan hal-hal tersebut? Seperti dalam video yang diunggah oleh netizen Reza Agung Santosa di media sosial baru-baru ini, dua pengguna jalan bermobil bersitegang di jalan.

Dalam video berdurasi dua menit 28 detik itu, awalnya mobil pribadi yang dilengkapi dash cam dan tengah aktif merekam berada di sebuah jalan di Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA: Oknum Anggota TNI Membabi-buta Hajar Pelaku Kriminal

Tak berapa lama, ada sebuah mobil boks berwarna biru bertuliskan G4S hendak menyalip dari sebelah kiri. Tampak ada separator yang memisahkan jalur jalan tersebut.

Rupanya mobil perusahaan jasa security berplat B tersebut tak hanya ingin menyalip, namun ingin memotong jalur mobil yang tengah merekam video.

Karena mobil pribadi merasa tengah berada di jalur yang benar, ia pun tak memberi jalan bagi mobil boks yang hendak menyalip. Terdengar pula beberapa kali klakson dibunyikan.

Entah karena tersinggung karena tak diberi jalan atau bunyi klakson. Mobil G4S pun memepet bahkan menutup jalan bagi mobil pribadi, tak berapa lama mobil boks itu pun berhenti.

Kemudian seorang penumpang pria keluar dari mobil perusahaan jasa security itu dan menghampiri mobil pribadi, sontak keduanya beradu mulut hebat.

BACA JUGA: Sopir Taksi Pukul Polantas Menggunakan Kunci Roda

Selanjutnya, untuk lebih lengkap, silahkan simak video pengguna jalan arogan berikut.

Ini parah sih. Dia yg salah dia yg marah. Hebat betul bapak ini. Lokasi surabaya, video dapat di youtube. Bikin gemes liatnya
Selamat anda terkenal

Posted by Reza Agung Santosa on Monday, 22 May 2017

 

Sejak diunggah, video dua pengemudi berseteru di jalan raya ini telah ditonton oleh lebih dari 500 ribu kali.

Selain telah dibagikan sebanyak 8 ribu kali, video juga telah mengundang lebih dari 3 ribu netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here