22 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruWiko Harry Resmi Hadir di Indonesia, Usung Android Nougat dengan Kamera Mumpuni

Wiko Harry Resmi Hadir di Indonesia, Usung Android Nougat dengan Kamera Mumpuni

RANCAH POST –¬†Sudah cukup lama sejak Wiko, produsen smartphone kenamaan Perancis memperkenalkan ponsel barunya di Indonesia. Dan kini Wiko Harry hadir sebagai smarphone terbaru mereka di tanah air, yang akan siap bersaing dengan brand besar lainnya.

Wiko Harry sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi cukup mumpuni, dan OS Android 7.0 Nougat terbaru sebagai OS bawaan.

Memang Android Nougat sendiri bisa dikatakan mumpuni dan menawan sebagai daya jual utama, mengingat software baru ini menawarkan fitur mumpuni dan konsumsi daya yang lebih efisien.

Bukan cuma itu saja, sebagaimana diungkap CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, kehadiran Wiko Harry ini benar-benar penting untuk Wiko Indonesia dalam kembali mendongkrak nama dan eksistensi mereka di tanah air.

Dan untuk mewujudkan tujuan tersebut, Wiko Harry hadir dengan dukungan fitur terkini, seperti koneksi 4G LTE yang menawarkan akses data super cepat.

Wiko Harry sendiri dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dan di bawah layar IPS LCD ini ditanamkan prosesor Quad-core 1,3 GHz dengan dukungan 3GB RAM dan 16GB memori internal.

DI sisi kamera sendiri, Wiko Harry hadir dengan kamera 13 megapiksel sebagai kamera utama yang memakai sensor buata Sony sebagai andalan. Kamera ini dibekali fitur Face Beauty, Night Shot, Panorama, mode HDR, Touch Shot dan kemampuan merekam video HD 720p@30fps.

Dan kamera depan yang tidak kalah mumpuni juga hadir menawarkan sensor 5MP sebagai andalan.

Kemudian untuk harga Wiko Harry di Indonesia sendiri, perusahaan mengumumkan bahwa ponsel ini akan dijual mulai Rp1.599.000. Kurang lebih harganya setara dengan Xiaomi Redmi 4A garansi resmi.

Wiko Harry Resmi Hadir di Indonesia, Usung Android Nougat dengan Kamera Mumpuni

Ponsel ini juga akan hadir dalam balutan warna beragam, mulai dari Bleen, Arharacite (Black) dan Gold.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here