23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

RANCAH POST – Buat kamu yang pakai gadget atau smartphone, ada berapa banyak grup WhatsApp yang ada di nomormu? Hayo ngaku, pasti banyak banget kan? Mulai dari grup kuliah, geng main, SMA, grup kerja dan lain sebagainya.

Nah, di grup WhatsApp kamu pasti sering dong muncul broadcast informasi yang sangat penting sampai informasi yang benar-benar nggak penting. Yang pada intinya cuma ganggu doang.

Dan salah satu informasi yang nongol di grup WhatsApp biasanya adalah guyonan-guyonan kocak seperti tips tentang kehidupan. Dan tips tersebut terkadang nyeleneh dan nggak masuk akal.

Nah, berikut ini ada beberapa tips seputar kehidupan yang ngasal dan bikin ngakak yang Rancah Post himpun dari berbagai sumber.

Buat yang punya masalah sama tikus nih. Wajib coba!

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

Cocok nih buat yang nyari orang yang suka tiba-tiba ngilang.

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

No comment deh.

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

Tips buat pecinta kopi nih.

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

Buat yang mau awet muda nih.

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

Krik… Krik…Krik…

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

Dijamin sehat dan lupa jalan pulang.

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

Buat yang lanjut usia nih.

Kocak Abis, 8 Tips Seputar Kehidupan Ini Bikin Ketawa Jumpalitan

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here