Senin, November 23, 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIDEO Pria Berseragam Ojek Online Berkomplot Gasak Rumah Warga Terekam CCTV

VIDEO Pria Berseragam Ojek Online Berkomplot Gasak Rumah Warga Terekam CCTV

RANCAH POST – Sebuah video hasil rekaman CCTV yang dibagikan salah seorang netizen ramai diperbincangkan. Dalam video, terlihat seorang pria berseragam ojek online tengah menunggu rekannya di salah satu rumah warga.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Mega Linda beberapa waktu lalu, awalnya terlihat dua orang pria di depan rumah warga yang hendak melancarkan aksinya.

Tampak salah seorang pria mengenakan jaket seragam ojek online kenamaan, sedangkan rekannya mengenakan kaos putih, celana jeans biru dan membawa tas selempang kecil.

Sementara pria berjaket ojol itu memarkir motor, pria berkaos putih tampak melakukan sesuatu yang sepertinya tengah membobol pintu pagar rumah sambil tengok kanan kiri.

Tak berselang lama, ia pun masuk ke dalam rumah. Sedangkan pria berjaket ojek online hitam hijau itu tetap siaga di atas motor sambil merokok.

Banyak warga berlalu-lalang, baik yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan bermotor. Namun tak ada yang curiga, mereka pikir ojek online tersebut tengah menunggu kustomer.

Beberapa menit kemudian, keluarlah pria dari dalam rumah dengan menenteng tas seperti sebuah laptop. Begitu pula di dalam saku celana belakangnya terlihat menyimpan barang-barang yang diduga diambil dari dalam rumah.

Video berdurasi hampir tujuh menit itu menunjukkan kejadian maling dengan modus berseragam ojek online ini terjadi pada hari Kamis (20/4) sekitar pukul 16.23 WIB.

Simak videonya di bawah ini.

Pria berseragam ojek online gasak rumah warga

WASPADA MODUS BARU..

Pria berseragam ojek online berkomplot gasak rumah warga terekam kamera CCTV.
Warga lalu-lalang tidak ada yang menaruh curiga, dikiranya ojol tengah menunggu penumpang padahal sedang menunggu temannya yang berada di dalam rumah.

www.RANCAH POST

Credit: FB/MEGALINDA

Posted by Rancah Post on Monday, 22 May 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here