Connect with us

Bukan Rebutan Tempat Duduk, Ini Alasan Penumpang Cewek Berantem di KRL

Bukan Rebutan Tempat Duduk, Ini Alasan Penumpang Cewek Berantem di KRL
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Bukan Rebutan Tempat Duduk, Ini Alasan Penumpang Cewek Berantem di KRL

RANCAH POST – Masih ingat bukan dengan heboh-heboh penumpang cewek berantem jambak-jambakan di gerbong KRL khusus wanita? Sebelumnya disebutkan mereka saling jambak lantaran rebutan tempat duduk, tapi ternyata itu tidak benar.

Menurut akun Facebook bernama Carla Citra Bunadi, pada hari Rabu (17/5), ia mengklarifikasi bahwa sebab musabab kedua perempuan tersebut berkelahi hanya karena tersenggol sikut.

Carla sendiri selaku orang yang merekam kejadian gokil tersebut tak pernah menyangka insiden jambak-jambakkan dua cewek di atas KRL ini bakal menjadi viral.

BACA JUGA: Heboh Cewek Penumpang KRL Saling Jambak

Maka dari itu, ia pun turun untuk mengklarifikasi apa sebenarnya penyebab kedua penumpang cewek berantem di gerbong KRL khusus wanita itu.

Bukan Rebutan Tempat Duduk, Ini Alasan Penumpang Cewek Berantem di KRL

Seperti disebutkan Carla, kedua perempuan itu berantem bukan karena rebutan tempat duduk melainkan karena senggol-menyenggol.

Konfirmasi aja guyss sebelumnya, mereka bukan berebutan tempat duduk.. 2″nya duduk kok, cuman masalah senggol menyenggol aja… Mereka ga turun di buaran.. karna gw turun di cakung aja mereka belom turun… Justru mulai berantemnya dr buaran kalo ga salah.. ini kejadian di akhir april (21 april 2017).. bukan awal April…” tulis Carla.

Sementara itu, mengutip Chirpstory, berikut pembicaraan Carla Citra Bunadi dengan netizen lain.

Ivana Nahama: Gara2apan ini Carla Citra Bunadi???

Carla Citra Bunadi: Perkara kesenggol doang ce.. duduknya sebelahan mereka.. aku juga kurang jelas apa yang kesenggol, krna ga liat awalnya..tp denger dari yang 1 kereta sama aku, yang 1 main hp, sikutnya nyenggol2 orang sebelahnya.. orang sebelahnya ga seneng gitu.. ribut2 deh

Fendy Hendra Ordint Zeffa: trnyata ce carla yg record video yg qt bincangkan kmren… Sadisss nih.. Lgs viral pula.. Mantap2.. Kudu di courtesy ini mah sm media2..

Carla Citra Bunadi: Hahaha harus di klarifikasi sih kejadian sebenernya.. baru tau kemaren kalo ini viral dengan cerita yang ga tepat..

Hengki Siregar: Terus bagaimana kelanjutannya??lanjut diluar apa damai??

Carla Citra Bunadi: Pas saya turun mereka sudah dipisah duduknya, udah ga jambak2an lagi..

Eskak Yono: Kasihan yaaa,,,dua duanya gak bisa jaga martabat wanitanya,,, ,mudah mudahan ,,mereka cepet”bisa renungin,,,dan bisa saling memaafkan,,syukur”,,bisa jd viral lg ,tp tentang persahabatan sejati mereka berdua,,,agar jd contoh yg baik utk kita” Ammiinnn,,,YA,,,RABB,,

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top