Connect with us

Kamera Ganda Samsung Galaxy Note 8 Pakai Sensor 12MP dan 13 Megapiksel?

Kamera Ganda Samsung Galaxy Note 8 Pakai Sensor 12MP dan 13 Megapiksel?
Samsung Galaxy Note 8 (WCCFTECH)

Info Gadget Terbaru

Kamera Ganda Samsung Galaxy Note 8 Pakai Sensor 12MP dan 13 Megapiksel?

RANCAH POST – Kabar mengenai Smasung Galaxy Note 8 yang akan dibekali kamera ganda sepertinya sudah bukan rahasia lagi. Informasi mengenai hal ini sudah banyak dibahas dalam beberapa waktu terakhir ini.

Khususnya setelah sebuah prototype dari Galaxy S8 Plus muncul dengan dukungan kamera ganda dan informasi dari para tipster kenamaan yang makin menggila.

Kini sebuah informasi baru kembali beredar, membahas mengenai detail spesiifkasi kamera ganda yang diusung Galaxy Note 8.

Menurut informasi baru ini, Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dengan sensor kamera ganda, yang masing-masing memiliki sensor 12 megapiklse dan 13 megapiksel.

Tak cuma itu saja, kamera ganda ini juga akan memakai teknologi 3X Optical Zoom yang jelas akan mendongkrak kualitas dari kamera utama Galaxy Note 8 ini.

Lalu apa sebenarnya fungsi kamera Ganda di Samsung Galaxy Note 8 ini?

Sama seperti kebanyakan kamera ganda di sejumlah ponsel andalan. Fungsinya adalah untuk membedakan antara foto objek dan foto layar. Sehingga dapat menghasilkan foto bokeh yang berkualitas.

Selain foto bokeh, kamera ganda di Galaxy Note 8 ini juga diprediksi bakal memaksimalkan hasil tangkapan gambar, dan menyuguhkan foto akhir yang lebih baik dibanding kamera Galaxy S8.

Seperti seri Galaxy S8 dan S8 Plus, ponsel Samsung Galaxy Note 8 juga akan dibekali layar InfinityDisplay yang tentu lebih besar dari Galaxy S8 Plus, meski hanya 0,1 inci, yakni 6,3 inci.

Dengan layar lebih lebar, penggunaan S Pen juga akan bisa lebih maksimal.

Selain itu tak cuma di sisi hardware saja, di bagian software juga Galaxy Note 8 akan menawarkan berbagai kelebihan yang tidak akan kita temukan pada Galaxy S8 dan S8 Plus.

Diantaranya adalah fungsi Note yang menawarkan fitur tersendiri dan unik bisa dibilang.

Ponsel Samsung Galaxy Note 8 juga akan hadir dengan dukungan OS Android Nougat terbaru, dan dibekali fitur asisten virtual Bixby seperti dua flagship sebelumnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top