Connect with us

Asus Zenfone AR Segera Hadir, Google Tango Baru dengan Tiga Kamera Utama

Asus Zenfone AR Segera Hadir, Google Tango Baru dengan Tiga Kamera Utama
Asus Zenfone AR (ASUS)

Info Gadget Terbaru

Asus Zenfone AR Segera Hadir, Google Tango Baru dengan Tiga Kamera Utama

RANCAH POST – Asus Zenfone AR telah diresmikan pada event CES 2017 kemarin, dan merupakan produk kedua yang dibangun diatas project Google Tango AR sebagai ponsel Augmented Reality yang nyata dan mumpuni.

Ponsel ini meneruskan produk Tango sebelumnya, Lenovo PHAB 2 Pro yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

Selain menawarkan fitur AR mumpuni, Asus Zenfone AR juga akan dibekali dukungan Daydream VR, platform virtual reality baru yang dikenalkan oleh Google beberapa waktu lalu.

Ponsel ini juga akan dibekali spesifikasi mumpuni dengan dukungan 8GB RAM.

Dan sebagai bagian project Tango, sudah pasti ia dibekali kamera mumpuni. Kabarnya Zenfone AR ini mengusung teknologi TriCam sistem dimana mengemas tiga kamera di bagian pinggung ponsel.

Ketiga kamera ini memiliki fungsi masing-masing, mulai dari pelacak gerak, mengukur kedalaman dan pemetaan ruang.

Asus Zenfone AR sendiri hadir dengan dibekali layar AMOLED 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Ponsel ini juga mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan dukungan 8GB atau 6GB RAM. Dan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB.

Kamera utama yang diusung ponsel ini menawarkan sensor 23MP dengan dukungan dual-LED Flash dan OIS. Sementara kamera selfienya memakai sensor 8MP dengan dual-LED Flash.

Ponsel ini juga dibekali Android 7.0 Nougat berbalut ZenUI 3.0. Serta dukungan USB tipe-C dan baterai 3300 mAh yang sudah diperkaya dengan fitur pengisian cepat.

Asus Zenfone AR sendiri diharapkan bisa hadir setidaknya pada musim panas mendatang. Dan akan menyasar kalangan pelajar dan desainer sebagai target utama, mengingat fitur dan kemampuannya yang memang lebih bersifat ilmiah, bukan hiburan saja.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top