RANCAH POST –¬†HTC U11, flagship baru dari pabrikan China yang bisa dibilang senior di dunia Android memang terdengar menggoda. Dan kabar baiknya adalah ponsel anyar ini baru saja diresmikan.

Ponsel ini sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi yang bisa dibilang menantang. Setidaknya untuk kelas flagship yang merupakan pesaingnya.

HTC U11 sendiri hadir dengan lima pilihan warna berbeda, mulai dari Amazing Silver, Sapphire Blue, Brilliant Black, Ice White, dan Solar Red dengan bagian punggung mengkilap dan bening.

Dan untuk spesifikasinya sendiri, kali ini diungkap secara resmi, jadi bukan rumor dan tentunya bisa dipercaya 100%.

HTC U11 hadir dengan menawarkan prosesor Snapdragon 835 sebagai andalan, dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB ROM. Kecuali untuk pasar tertentu dimana akan ada varian dengan 6GB RAM dan 64GB memori internal.

Ponsel ini juga bakal didukung kamera utama 12MP UltraPixel3 dengan aperture f/1.7 dan diperkaya fitur OIS, PDAD dan dual-LED Flash.

Sementara kamera selfie sendiri menawarkan sensor 16MP yang tidak kalah memukau.

HTC U11 juga didukung baterai 3000 mAh yang disertai fitur pengisian cepat berbagasi Quick Charge 3.0 kembangan Qualcomm.

Seperti rumor sebelumnya, HTC U11 dibekali bodi tahan air dengan raing IP67 dan juga dilengkapi fitur kakap seperti teknologi BoomSound HiFi dan 3D Audio Recording.

Ponsel ini menjalankan OS Android 7.1 Nougat terbaru sebagai OS bawaan, dan mengusung desain bezeless. Sensor sidik jari ditempatkan di depan, dan ada fitur unik Edge Sense yang melengkapi bagian sisi ponsel.

HTC U11 juga menawarkan asisten cerdan bernama HTC Sense Companion AI dan dibanderol mulai USD649 atau setara Rp jutaan.

Share.

Leave A Reply