Connect with us

VIDEO Arogansi Oknum Perwira TNI Mayor CPL Dalino Pecahin Kaca Bus Ramai di Medsos

VIDEO Arogansi Oknum Perwira TNI Mayor CPL Dalino Pecahin Kaca Bus Ramai di Medsos
(FACEBOOK/Dwi Nur Arieyanto)

Viral Video

VIDEO Arogansi Oknum Perwira TNI Mayor CPL Dalino Pecahin Kaca Bus Ramai di Medsos

RANCAH POST – Pengguna jalan memang dituntut ekstra sabar semisal kondisi jalan raya dilanda kemacetan.

Separah apapun kemacetan itu, pengguna jalan tentunya harus menahan emosi bila tidak ingin kemacetan itu berujung dengan masalah.

Seperti yang dilakukan seorang oknum anggota TNI bernama Dalino. Dalino yang tak sabar menghadapi kemacetan itu akhirnya memukul kaca bus hingga pecah.

Arogansi oknum anggota TNI bernama Dalino yang berpangkat mayor itu diunggah melalui postingan seorang netizen dengan akun Dwi Nur Arieyanto.

Diceritakan Dwi, insiden pemukulan kaca bus oleh Dalino itu terjadi di Tol Cikunir, Senin (15/5) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA: Aksi oknum Anggota TNI Tonjok Anggota Polisi

Saaat itu, seorang oknum anggota TNI yang mengendarai Fortuner hitam terjebak dalam kemacetan. Tak sabar, ia pun masuk ke jalur darurat bermaksud menyalip.

Dikarenakan macet, bus yang ada di samping tak memberikan jalan. Dalino pun menggedor bodi bus dengan tongkat. Ketika posisinya disamping pintu kaca bus, ia pun memukulnya hingga pecah.

“ada kejadian yang gak enak darii supir ini.. di pepet jg nggak tp mecahin kaca 467 jam 14:33.. atas nama dalino plat nomer mobil B. 1577.KJG kejadian di dalam tol cikunir,” tulis Dwi, 15 Mei 2017.

“kronologi. tol dalam cikunir macet, bus ada di jalur 1 dan mobil toyota fortuner ada di jalur darurat.
di depan mobil fortuner ada truck parkir yang sedang storing, dan posisi bus sudah masuk setengah badan, mobil minta jalan tp gak bisa posisi sedang macet padat, mobil mau ambil kanan ke palang sama body bus dan akhir nya oknum TNI gedor” body bus dengan tongkat sambil jalan pelan. sampe di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah..
video nya ada di beranda. ngaku nya spion ke senggol sampai lecet tp di rekaman tidak ada lecet sama sekali dan di minga tanggung jawab malah kabur hampir saya tertabrak dia.. tolong viral kan ini kejadian nya,” lanjut Dwi dalam postingannya.

Aksi arogansi oknum anggota TNI yang terekam kamera itu pun jadi menuai komentar dan jadi perbincangan netizen.

Hari Bolang, “apapun alasanya itu oknom. aparat TNI salah dgn tindakanya yg arogan , seharusnya apapun alasanya hrs di selesaikan dgn pembicaraan baik” krn bkn darurat !!!”

Rido Gilang, “Lihat dari wajah bapak itu dia cemas merasa bersalah, trus dia kabur lagi, sebenarnya tu bapak harus ganti tu kaca buss, kalau oknum yang baik tidak pernah brutal malah menolong kq bapak ini brutal banget”

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top