RANCAH POST – HTC memang sedang mempersiapkan flagship baru saat ini. Ponsel HTC U11 yang hadir dengan sejumlah fitur baru dan inovasi baru yang berbeda dari sebelumnya.

Sebut saja teknologi populer saat ini, bodi tahan air dan lain sebagainya.

Namun satu fitur yang lebih inovatif adalah fitur Edge Sense yang merupakan fitur eksklusif dimana pengguna akan bisa mengontrol atau memberi perintah pada ponsel hanya dengan mengusap atau meremas sisi atau bagian frame ponsel.

Kita kesampingkan dulu masalah itu dan kita bahas spesifikasi HTC U11 ini.

Sebuah bocoran baru kini kembali beredar, dan memberikan rincian spesifikasi dari HTC U11.

Bocoran ini sendiri datang dari akun Twitter @krispitech yang merupakan salah satu tipster kenamaan di Indonesia.

Berdasarkan informasi kali ini, HTC U11 dibekali layar QHD berukuran 5,5 inci dengan pelindung berupa Corning Gorilal Glass.

Ponsel ini juga akan menawarkan dukungan Snapdragon 835 dengan Adreno 540.

Serta diubekali 4GB RAM dengan 64GB memori internal. SLot microSD juga mampu menampung memori berkapasitas 2TB. Dan khusus untuk wilayah China, akan tersedia model kakap dengan 6GB RAM dan 128GB ROM.

Ponsel baru HTC U11 juga akan dibekali Android 7.1 Nougat terbary dengan balutan SenseUI.

Dan sebagaimana dikabarkan sebelumnya, ia bakal menawarkan dukungan fitur kamera kakap dengan sensor kamera utama 12,2MP bermodal Sony IMX362 f/2.7 dengan dual-LED Flasj.

Sementara kamera selfienya sendiri akan menawarkan resolusi 13 megapiksel yang pastinya tidak kalah kakap dari kamera utama.

Ponsel ini juga bakal dibekali sensor pemindai sidik jari dan baterai 3000 mAh. Dan akan menawarkan dukungan USB tipe-C 3.1 sebagai koneksi kabel.

Ini Spesifikasi Lengkap HTC U11, Snapdragon 835 dan 4GB RAM
Spesifikasi HTC U11 (Credit: TWITTER/KRISPITECH)

Ponsel ini juga kabarnya bakal resmi diluncurkan hari ini, pada tanggal 16 Mei 2017 berdasarkan beberapa teaser yang mereka bocorkan sebelumnya.

Share.

Leave A Reply