RANCAH POST – Sebagai penerus dari Oppo R9 dan R9 Plus, Oppo R11 tentu diharapkan hadir dengan sejumlah upgrade yang tidak main-main. Setidaknya mendekati atau sesuai dengan rumor yang sudah beredar, meski diharapkan jika ponsel baru ini bisa menawarkan lebih.

Dan kini beberapa rumor yang beredar mengatakan bahwa Oppo R11 akan hadir dengan menawarkan akmera selfie yang lebih kakap, dengan resolusi 20 megapiksel. Lebih kuat dari Oppo R9 dan R9 Plus yang dibekali kamera 16MP.

Sementara itu di sisi performa, ponsel ini juga diharapakan bakal menawarkan dukungan prosesor terbaru di kelas mid-range, yakni Snapdragon 660 buatan Qualcomm.

Bukan tanpa alasan mengapa Oppo R11 diklaim akan mengusung spesifikasi gagah ini. Beberapa bocoran biak yang muncul di Weibo dan berabgai sumber lain telah mengatakan demikian.

Bahkan fitur paling ditunggu di ponsel ini adalah kehadiran kamera ganda di punggungnya.

Oppo R11 bahkan sempat beberapa kali muncul bersama model kenamaan China, dan terlihat bahwa ponsel ini mengusung desain kamera ganda mirip dengan iPhone 7 Plus.

Bukan hal baru memang jika Oppo menjiplak desain dari ponsel kenamaan AS tersebut. Toh beberapa ponsel andalan yang mereka banggakan juga memang mirip dengan iPhone.

Kabar lain yang tidak kalah menarik adalah mengenai kehadiran Oppo R11 ini. Jika tidak ada halang melintang dan kendala lainnya, Oppo kabarnya berencana untuk meluncurkan ponsel barunya ini pada bulan Juni mendatang.

Share.

Leave A Reply