RANCAH POST –┬áVivo belakangan mulai terkenal di tanah air. Dan produsen asal China ini juga baru meluncurkan Vivo V5s bersama dengan sederet artis papan atas Indonesia sebagai brand ambasador mereka.

Vivo sendiri mulai naik daun setelah meluncurkan duo V5 dan V5 Plus dengan jargon selfie kakap dan menawarkan sejumlah fitur mumpuni dan terdepan, seperti kamera selfie 20MP pertama dan kamera selfie ganda pertama.

Namun bukan semata-mata inovasi ini saja yang membuat nama mereka bergema di mana-mana. Menagmbil langkah sama dengan Oppo, Vivo hadir dengan menggandeng sejumlah seleb papan atas di Indonesia, dan khususnya mereka yang bisa dikatakan bersuara emas.

Sebut saja Raisa, Isyana Sarasvati dan tak lupa Agnes Mo dan Afgan.

Dan Vivo juga sekaligus membuaktikan kepada publik, bahwa taktik bisnis bermodal dengan menggandeng artis kenamaan benar-benar manjur. Terbukti dari angka penjualan Vivo V5s yang kabarnya sudah tembus 10.000 unit dalam waktu sehari saja di Indonesia.

Angka ini mencapai 10 kali lipat dari penjualan Vivo V5 yang hanya mencapai 1.000 unit tahun lalu.

Kenny juga mengungkapkan, bahwa alasan mengapa Vivo V5s ini benar-benar laris, adalah karena masyarakat Indonesia kini sudah mulai melirik Vivo.

“Jadi begini, peluncuran V5 dan V5s ini kan terpaut jauh. Kami melihat ada jeda waktu di mana masyarakat sudah tahu branding-nya Vivo. Orang sudah lebih mengenal Vivo dan mungkin berani spending uang untuk membeli brand Vivo,” tutur Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Share.

Leave A Reply