Harga Nubia M2 dan Spesifikasi, Usung Kamera Ganda dengan Layar AMOLED

Nubia M2
Nubia M2

RANCAH POSTHarga Nubia M2. Kemarin Nubia telah resmi merilis sejumlah ponsel andalan mereka, di Indonesia. Diantaranya adalah ZTE Nubia M2, Nuia M2 Lite dan Nubia N1 Lite.

Ponsel kakap ini tentunya tidak hadir sembarangan. Ketiga ponsel ini dibekali spesifikasi mumpuni, seperti Nubia M2 yang dibekali fitur kamera ganda dan spesifikasi mumpuni.

Namun tentu saja harga seri Nubia ini tidaklah murah semurah ponsel Xiaomi dan Meizu. Terutama harga Nubia M2 yang memang merupakan ponsel berkelas premium dari ZTE, bukan smartphone sembarangan.

Nah, penasaran sekakap apa spesifikasi dan harga Nubia M2 ini? Tak perlu ragu dan mencari jauh, cukup simak review Nubia M2 berikut ini.

Spesifikasi Nubia M2

Sebagaimana dikatakan sebelumnya, bahwa spesifikasi Nubia M2 ini memang terbilang andal. Selain kamera ganda, posnel ini juga dibekali hardware yang jelas tak bisa diremehkan.

Layar ZTE Nubia M2 ini menawarkan ukuran besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel. Layar ponsel ini memiliki kerapatan mencapai 401ppi dan rasio layar hingga 70,9%.

Tidak cuma itu saja, layar AMOLED ini juga dilapisi pelindung khusus, berupa Corning Gorilla Glass 3 dengan 2.5D Curved glass yang membuat penampilannya lebih ciamik.

Untuk bagian performa, ponsel ini dipacu prosesor Qualcomm MSM8953 alias Snapdragon 625 dengan CPU octa-core 2 GHz Cortex-A53 dengan GPUA dreno 506.

Ponsel ini juga dibekali memori berukuran besar, dengan dukungan 4GB RAM dan dua pilihan memori internal, yakni 64GB dan 128 GB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 200GB data dengan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan, yang dibalut Nubia UI 4.0.

Untuk kamera sendiri, Nubia M2 menawarkan dukungan kamera ganda sebagai kamera utama, dengan sensor 13MP dan dilengkapi fitur dual-LED Flash, PDAF.

Sementara kamera selfienya sendiri, mengusung sensor 16MP f/2.0 dengan lensa wide angle yang menawarkan sudut tangkap hingga 80 derajat.

Ponsel ini juga menawarkan beberapa fitur mumpuni dan menjanjikan, seperti teknologi 4G LTE untuk konkesi data berkecepatan tinggi di jalur mobile.

Ada pula dukungan WiFi 802.11, GPS, Bluetooth 4.1, dukungan NFC dan USB tipe-C dengan fitur OTG.

Posnel ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari dan baterai dengan kapasitas mencapai 3630 mah sebagai sumber tenaga.

Harga ZTE Nubia M2 dan Spesifikasi, Usung Kamera Ganda dan Layar AMOLED

Spesifikasi Lengkap Nubia M2

JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar 5,5 inci AMOLED, 1080 x 1920 piksel, 401ppi, Corning Gorilla Glass 3, 2.5D curved Glass
OSAndroid 6.0 Marshmallow (Nubia UI 4.0)
ChipsetQualcomm Snapdragon 625, CPU octa-core 2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
Memori4GB RAM / 64GB / 128GB ROM, microSD up to 200GB
Kamera UtamaDual 13 MP + 13 MP, PDAF, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan16MP f/2.0 wide-angle
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Dual Band, Hotspot
BluetoothBluetooth v4.1 with BLE
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
USBType-C USB with OTG
SensorFingerprint, Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Hall Effect
Baterai3630 mAh, non-removeable
WarnaBlack, Gold

Harga Nubia M2

Bicara masalah harga Nubia M2 ini, bisa dibilang memang tidak murah. Ponsel premium kelas mid-range dengan spesifikasi mumpuni dan kamera ganda. Itu cukup masuk akal bukan

Nah, di Indonesia sendiri, ponsel ini baru saja diresmikan beberapa waktu ini. Dan dijual di sejumlah toko online dengan harga mulai dari Rp 4.399.000.

Dan itu adalah harga ZTE Nubia M2 varian 64GB yang dijual di Lazada Indonesia.

Nah, demikianlah spesifikasi dan harga Nubia M2. Ponsel berbekal kamera ganda dengan prosesor mumpuni dan 4GB RAM.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama