RANCAH POST – Samsung baru saja memperkenalkan ponsel baru andalan mereka, Samsung Z4. Dan seperti seri Samsung Z lainnya, ponsel ini menawarkan OS Tizen sebagai andalan, bukan Android.

Samsung Z4 sendiri hadir dengan dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi layar 480 x 800 piksel yang dibalut desain 2.5D glass yang membuat ponsel ini makin memukau.

Samsung Z4 juga menawarkan prosesor mid-rang quad-core dengan 1,5 GHz clockspeed dan dukungan 1GB RAM. Ia juga menawarkan dukungan OS Tizen 3.0 sebagai OS bawaan.

Untuk kamera sendiri, ponsel Samsung Z4 ini memakai sensor kamera 5MP f/2.2 dengan dua LED Flash di kiri dan kanan akmera. Bagian muka ponsel juga dibekali kamera 5MP degan dukungan LED Flash.

Ada yang menarik dari fitur kamera ini, dimana pengguna bisa mengunggah foto dan video mereka melalui WiFi 802.11, atau dengan LED Cat.4 yang menawarkan kecepatan akses mumpuni.

Tidak cuma itu saja, ponsel ini juga dibekali fitur VoLTE dan VoWi-Fi yang membuatnya makin mumpuni untuk berkomunikasi. Dan untuk beberapa daerah, akan tersedia dukungan fitur dual-SIM.

Baik untuk kamera maupun keseluruhan ponsel, Samsung Z4 ini akan dilengkapi fitur khusus, yakni kontrol suara dan motion control.

Samsung Z4 Resmi Melenggang dengan Dua LED Flash Unik dan OS Tizen

Sayangnya saat ini harga Samsung Z4 masih belum diungkap, namun yang pasti ponsel ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Gold dan Silver dan Black.

Share.

Leave A Reply