Connect with us

VIRAL Foto Syukuran ‘Selamat Ahok di Penjara’, Netizen Prihatin

VIRAL Foto Syukuran 'Selamat Ahok di Penjara', Netizen: Bersenang-Senang di atas Penderitaan Orang Lain
(FACEBOOK)

Sosial Media

VIRAL Foto Syukuran ‘Selamat Ahok di Penjara’, Netizen Prihatin

RANCAH POST – Satu hari selepas Ahok dijatuhi vonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama, media sosial dihebohkan dengan foto sejumlah orang yang disebutkan tengah syukuran.

Sebegaimana dihimpun, dalam foto itu terlihat sejumlah tokoh yang salah satunya berasal dari satu partai. Ada pula orang yang disebutkan sebagai anak mantan Gubernur DKI Jakarta terdahulu.

BACA JUGA: VIRAL Postingan Netizen Sebut Wanita Pendukung Ahok  Wajib Diperkosa

Dalam acara syukuran itu, terlihat sejumlah orag berpose dua jari di belakang tumpeng yang bertuliskan ‘SELAMAT AHOK DI PENJARA’.

Foto ‘Selamat Ahok di Penjara’ itu pun langsung viral di media sosial dan sudah dibagikan serta dikomentari ribuan kali oleh warga net. Tak sedikit dari mereka yang merasa prihatin dengan adanya foto tersebut.

Honie Wulandari, “Bukan contoh yg baik, bersenang senang di atas penderitaan org lain, sy rasa agama jg tdk mengajarkan hal spt itu. Tunggu saja pasti ada balasannya..”

Adelheid Merry, “Apa semua yg ada di photo masih berjenis manusia? Yg diciptakan Allah dengan akal budi dan hati nurani? Atau sudah berevolusi ke jenis mahluk hidup yg lain?”

Ani Muryanti, “Heran saya… koq bisa yaa orang yg mengaku beragama dan menjalankan agama bergembira saat orang lain berduka.. apapun masalahnya. Tidak ada rasa empati maupun simpati. Beragama tetapi penuh dendam dan benci. Masya Allah…”

Cornelius Heri Djoko, “Inilah contoh segerombolan Manusia yng sangat Jahat …..! Apakah mereka masih bisa disebut manusia yang beragama dan berTuhan……? Bukankah di setiap agama mengajarkan saling memaafkan, mengasihi dan saling tolong menolong…..?”

Cihud Citra Ayu Wardani, “Ya gapapa sih mereka mw seneng atas hal apa, itu hak mereka untuk mengapresiasi spt apa. Mungkin aja menurut mereka dengan bersenang2 di atas penderitaan orang lain bisa membuat mereka jadi para penghuni surga.”

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top