RANCAH POST – Samsung Galaxy S2017 adalah seri flagship dari smartphone flip Android andalan Samsung yang diperkenalkan 6 bulan lalu. Kala itu ponsel ini hanya diresmikan di China, dan setelahnya muncul rumor yang mengatakan jika ia hanya bakal hadir di China saja.

Namun rumor itu mulai terpatahkan kini, setelah sebuah bocoran baru membeberkan informasi menarik, yang mengatakan jika Samsung W2017 akan hadir di luar China.

Tepatnya ponsel lipat Android ini akan dirilis di Korea Selatan. Meski belum jelas kapan tepatnya, namun sepertinya ia akan hadir dalam waktu dekat ini.

Samsung W2017 adalah ponsel lipat atau fliphone yang hadir dengan spesifikasi kakap, sedikit lebih tinggi dari seri low-end Galaxy Folder series.

Smartphone dengan layar dan keyboard terpisah ini menawarkan dukungan prosesor Qualcomm Snpadragon 820 sebagai pemacu utama ponsel, dengan 4GB RAM untuk menopang performa multitasking.

Samsung W2017 juga dibekali dukungan 64GB memori internal, yang tentunya bisa ditambah dengan microSD jika dirasa kurang.

Samsung W2017 juga dibekali layar dua buah layar Super AMOLED berukuran 4,2 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Satu ditempatkan di sisi luar dan satu di sisi dalam.

Ponsel ini juga mengusung kamera utama 12MP f/2.9 sebagai kamera utama dengan 5MP kamera selfie. Serta fitur 4G LTE dengan dukungan baterai 2300 mAh sebagai sumber tenaga.

Selain spesifikasi kakap, beberapa fitur ponsel kelas flagship juga dibekalkan pada Samsung W2017 ini. Mulai dari sensor pemindai sidik jari, fitur Always-on screen dan wireless charger, seperti pada seri flagship Galaxy S series.

Share.

Leave A Reply