30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy S8 Active Muncul, Sama Mumpuni dengan Bodi Lebih Kokoh

Samsung Galaxy S8 Active Muncul, Sama Mumpuni dengan Bodi Lebih Kokoh

RANCAH POST –¬†Beberapa fans Samsung yang gemar dengan ponsel kuat tentu akan lebih memilih Samsung Galaxy Active series. Seri Samsung Galaxy yang didesain dengan bodi kuat dan sertifikasi militer yang membuatnya lebih kokoh, tahan banting bahkan di lingkungan ekstrim sekalipun.

Samsung Galaxy Active ini kerap menghiasi pasar gadget bersama seri flagship Galaxy S series. Demikian juga Samsung Galaxy S8 yang akan mendapat varian active dalam waktu dekat.

Ponsel yang diduga merupakan Samsung Galaxy S8 Active adalah nomor model SM-G892A yang belakangan mulai muncul di internet. Ponsel ini sendiri tampaknya akan hadir eksklusif untuk vendor kenamaan AS, AT&T.

Ponsel ini sendiri dikabarkan bakal mengusung sertifikasi standar militer sebagaimana biasa, dan untuk S8 Active ini akan dibekali sertifikasi standar militer MIL-STD-810G.

Yang juga menandakan bahwa ponsel ini akan memiliki ketahanan cukup baik, dari guyuran air, dibanting, bahkan bisa tahan di lingkungan penuh es dan dibakar.

namun ponsel ini juga masih akan tetap memakai sertifikasi rating IP68 seperti seri S8 dan S8 Plus normal.

Namun meski demikian, ponsel ini bisa dipastikan akan mampu bertahan dari siksaan yang lebih keras, dari yang didapat Galaxy S8 dan S8 Plus sebelumnya.

Ponsel ini juga akan dibekali baterai yang lebih besar, serta desainnya akan berbeda dari Galaxy S8 dan S8 Plus yang beredar saat ini.

Biasanya ponsel ini tidak memakai tombol kapasitif, melainkan sejumlah tombol fisik di bawah layarnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, S8 Active bakal mengusung dukungan 4GB RAM dan 64GB ROM dan masih dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Ponsel ini juga masih akan menawarkan layar Super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi QHD+ 1440 x 2960 piksel.

Samsung Galaxy S8 Active Muncul, Sama Mumpuni dengan Bodi Lebih Kokoh

Kameranya juga sama kakap, dengan sensor kamera 12MP f/1.7 dengan fitur PDAF, POS dan kamera selfie kakap 5 MP. Ia juga menawarkan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Stay Connected

105,340FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here