Connect with us

Untuk Pikat Aming Lagi, Evelyn Nada Anjani Kembali Tomboy

Untuk Pikat Aming Lagi, Evelyn Nada Anjani Kembali Tomboy
Aming dan Evelyn. (INSTAGRAM)

Selebriti

Untuk Pikat Aming Lagi, Evelyn Nada Anjani Kembali Tomboy

RANCAH POST – Selama menjalin hubungan pernikahan bersama Aming dari sejak 2016, Evelyn Nada Anjani yang diketahui merupakan pribadi yang tomboi, perlahan mulai tampak sisi femininnya. Tetapi semenjak perceraian mereka melanda, Evelyn pun terlihat tomboi kembali.

Perubahan itu dapat diintip di dalam akun Instagram pribadinya. Kuasa hukum Evelyn Nada Anjani, yakni Henry Indraguna, mengatakan alasan kenapa kliennya kembali pada sisi machonya.

‘Dulu waktu menikah Evelyn kan tomboi. Evelyn rubah menjadi perempuan kayaknya Aming tidak suka lagi,’ tutur Henry Indraguna, setelah sidang cerai Aming dan juga Evelyn di PA Jakarta Selatan, pada Jumat (5/5/2017).

Dengan tampil kembali menjadi agak kelaki-lakian, Evelyn berharap sang suami mampu mencintainya lagi. Walaupun nasib pernikahan mereka saat ini tengah dipertaruhkan di meja hijau, ia ingin hati sang suami melunak serta kembali lagi pada pelukannya.

‘Mungkin berubah menjadi laki-laki agar suka lagi. Rasa kan masing-masing, kalau menjadi manis ke asin nggak suka, ya kita rubah lagi. Siapa tahu ingin kembali lagi ,’ tutur Henry.

Sidang perceraian Aming serta Evelyn Nada Anjani kembali dilakukan pada hari Jumat kemarin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang hari ini memiliki agenda duplik dari pihak tergugat yakni Evelyn.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top