RANCAH POST – Naik motor berdua dengan pasangan sambil berpelukan berkeliling kota tentu memiliki cerita sendiri. Tapi lain cerita bila dalam perjalanan, di atas motor, melakukan hal-hal tak senonoh.

Nah, seperti dalam sebuah video yang diunggah pada grup Facebook bernama Wajah Batam pada Jum’at (5/5), itu menunjukkan dua sejoli di atas motor tengah berhenti di perempatan jalan menunggu lampu hijau.

Salah seorang netizen dari dalam mobil berinisiatif merekam adegan sepasang kekasih di atas motor yang rupanya tengah melakukan hal tak senonoh.

Dalam rekaman video berdurasi 28 detik itu memperlihatkan pengendara sepeda motor yang membonceng seorang perempuan diduga kekasihnya.

Pemuda mengenakan celana kolor merah dan kaos pendek, sementara si perempuan yang mengenakan helm berwarna hitam duduk di belakang sambil memeluk.

BACA JUGA: Skandal Air Bergoyang Dua Sejoli Berendam Tak Lazim

Sekilas memang tak ada yang ganjil atau aneh dalam rekaman video. Namun jika dilihat lebih seksama, terlihat tangan iseng perempuan.

Tak disangka, tangan kiri si perempuan rupanya tengah asyik memegang, memainkan bahkan mencet-mencet sesuatu yang ada di balik kolor pacarnya.

Sesekali mereka terlibat pembicaraan, namun tangan si perempuan tak lepas ‘berpegangan’.

Tak berapa lama, pengendara motor matik itu pun tancap gas dan melanjutkan perjalanan.

Menurutmu apa yang akan terjadi dengan dua sejoli itu selanjutnya.

Kini, video yang telah menjadi viral dan mengundang ribuan reaksi dalam satu jam itu telah dihapus.

Share.

Leave A Reply