Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIDEO Detik-detik Kecelakaan Motor CBR250RR VS R25 di Surabaya, Satu Tewas

VIDEO Detik-detik Kecelakaan Motor CBR250RR VS R25 di Surabaya, Satu Tewas

RANCAH POST – Sebuah video detik-detik kecelakaan yang melibatkan dua moge Honda CBR250RR dan Yamaha R25 saat adu cepat di Surabaya beredar luas di media sosial baru-baru ini.

Video yang diunggah oleh akun @vio_rello243 itu awal menunjukkan dua orang pengendara moge seperempat liter tengah beradu cepat di daerah San Antonio Pakuwon City, Surabaya, pada hari Minggu 30 April 2017.

Seperti dikutip Muhammad Syarif Hidayatullah di Facebook beberapa waktu lalu, kedua biker ini tengah melakukan adu cepat. Bahkan menurut saksi mata di tempat kejadian, kedua moge ini meluncur kencang lebih dari 150kpj.

Berikut kronologi sementara kecelakaan CBR250RR vs R25 seperti dikutip Facebook.

Seperti yang terjadi minggu 30 april 2017 di daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya, semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Diinfokan oleh bro deni bahwa kedua biker yang menggunakan R25 dan CBR250RR ini melakukan speeding, bahkan saksi mata di TKP kecepatannya bisa lebih dari 150kpj karena kencang banget. Naas… dalam kecepatan tinggi itu kemudian biker R25 menabrak mobil Innova dan biker CBR250RR menabrak mobil APV.

Biker R25 mengalami luka2 sedangkan biker CBR250RR luka parah dan akhirnya meninggal dunia.

Namun nahas, saat di perempatan, dalam kecepatan tinggi, pengendara Yamaha R25 yang berada di belakang tak bisa menghindar saat sebuah mobil Innova putih melintas, dan tabrakan pun terjadi.

BACA JUGA: Detik-detik Tabrakan Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla di Subang

Sementara pengendara motor Honda CBR250RR berhasil menghindar, namun akhirnya menabrak mobil APV hitam yang berada di sebelah kiri jalan. Meski terlihat ada upaya untuk menghindar kedua kali, namun nasib berkata lain.

Honda CBR250RR crash di jalanan komplek

MBALAPLAH PADA TEMPATNYA!

Meskipun sepi, jalanan komplek sangat berbahaya untuk dipakai kebut-kebutan.

Mau bukti? Tonton videonya di bawah ini.

www.RANCAH POST

Credit: VIORELLO243

Posted by Rancah Post on Monday, 1 May 2017

Erwin, biker Yamaha R25 mengalami luka-luka, sedangkan biker Honda CBR250RR yang kemudian diketahui bernama Handy menderita luka parah dan akhirnya meninggal dunia.

Simak juga beberapa foto kondisi motor dan mobil pasca tabrakan maut di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here