RANCAH POST – Setelah disibukan dengan Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus, serta kehadiran dari Galaxy Note 8 yang juga akan segera menyusul menjelang akhir tahun ini, kita jadi jarang memperhatikan seri ponsel lainnya.

Misalnya seperti Samsung Z4, generasi penerus dari model ponsel bertenaga Tizen ini ini sudah sekitar sebulan lamanya tak ada kabar. Dan kini, ia kembali dengan membawa informasi yang lebih menarik.

Kini sebuah bocoran foto yang tampak seperti skema dari Samsung Z4 muncul dan beredar. Skema ini menampilkan kehadiran dari dua LED Flash di bagian punggung ponsel, hadir mengapit kamera utama.

Jelas jika Samsung ingin memberikan peningkatan signifikan di sektor kamera ponsel ini, terutama dalam performa fotografi di kondisi cahaya yang minim.

Selain kamera utama, kamera selfie Samsung Z4 ini juga mendapatkan peningkatan, berupa dukungan LED Flash yang tidak ada pada seri sebelumnya.

Jelas bahwa Samsung juga mulai tertarik untuk meningkatkan pengalaman pengguna Samsung Z4 dalam hal selfie. Sayangnya, resolusi dari kedua kamera ini masih menjadi misteri.

Samsung Z4 sendiri seperti biasanya akan hadir degan mengusung OS Tizen sebagai andalan. Dan model ini akan hadir dengan Tizen 3.0 yang dibalut TouchWiz UI khas dari Samsung.

Dengan balutan UI kenamaan ini, Samsung Z4 diharapkan bisa memberikan pengalaman lebih baik, dengan desain interface yang lebih ramping dan dukungan fitut S Bike juga.

Selain fitur tersebut, ada fitur lain yang tidak kalah menarik. Yakni baterai Samsung Z4 yang kabarnya akan memiliki kapasitas tampung daya mencapai 2050 mAh. Dengan port pengisian daya yang masih akan memakai port microUSV v2.0, belum menggunakan teknologi terbaru.

Manual Samsung Z4 Beredar, Dibekali LED Flash di Kamera Depan

Ponsel ini juga sepertinya akan memakai slot SIM hybrid, dimana jika Anda menggunakan dua SIM pada ponsel ini, tidak ada tempat untuk slot microSD.

Share.

Leave A Reply