26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo V5s Resmi Meluncur, Usung Kamera Selfie 20 Megapiksel dan 4GB RAM

Vivo V5s Resmi Meluncur, Usung Kamera Selfie 20 Megapiksel dan 4GB RAM

RANCAH POST –¬†Vivo akhirnya meresmikan ponsel terbaru mereka, sesuai dengan janjinya. Vivo V5s telah resmi hadir dengan sejumlah upgrade dari seri terdahulu, dan tentunya dengan penambahan di sisi spesifikasi dan fiturnya.

Meski baru diresmikan di India, namun Vivo V5s juga tampaknya akan segera nyusul masar di Indonesia, mengingat kesuksesan dari seri pendahulunya, yakni Vivo V5 di tanah air.

Adapun beberapa upgrade pada Vivo V5s ini diantaranya adalah di sisi layar dan mungkin memori.

Ponsel baru ini hadir dengan menawarkan layar IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci, mengusung resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Bagian prosesor pada ponsel baru ini juga dipercayakan pada chipset MediaTek MT6750 yang dibekali dukungan 4GB RAM sebagai tambahan.

Di sisi lain, ponsel ini juga masih menawarkan kamera 13MP sebagai kamera utama, dengan tetap berkonsentrasi di sektor selfie, dimana ia mengandalkan kamera 20MP sebagai kamera selfie dengan dukungan LED Flash.

Vivo V5s juga dibekali dengan dukungan memori internal berkapasitas 64GB, serta sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari sebagai fitur andalan.

V5s juga mengusung baterai yang tidak kalah kakap, dengan kapasitas mencapai 3000 mAh sebagai sumber tenaga utama ponsel, dan OS Android 6.0 Marshmallow hadir dibalut dengan Funtouch OS 3.0 sebagai OS bawaan.

Vivo V5s ini sendiri akan tersedia dalam beberapa varian warna, diantaranya adalah Rose Gold dan Matte Black. Ponsel ini sudah mulai dijual di Flipkart secara online dengan harga INR18,990 atau setara dengan Rp3,9 jutaan.

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here