22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Tukang Becak Meninggal Saat Cari Nafkah, Netizen: Semoga Khusnul Khotimah!

VIRAL Tukang Becak Meninggal Saat Cari Nafkah, Netizen: Semoga Khusnul Khotimah!

RANCAH POST – Tidak ada satu pun orang yang mengetahui bagaimana dirinya akan meninggal, entah itu karena kecelakaan, dibunuh, atau bahkan meninggal ketika berusaha mencari nafkah.

Seperti baru-baru ini terjadi, seorang pria yang disebutkan bekerja sebagai tukang becak ditemukan warga meninggal di becaknya.

Meninggalnya tukang becak bernama Sudarminto itu sebagaimana diinformasikan oleh akun Ipung Edang melalui grup Info Cegatan Jogja.

Ipung pun menyebutkan bahwa Sudarminto merupakan warga yang beralamat di Jalan Menur No. 106, Kertosari, Babadan, Ponorogo. Sebelum ditemukan meninggal, Sudarminto disangka sedang tidur oleh warga.

“asaalamualaikum… minta doanya buat bapak.ini… meninggal saat mengais rezeki untuk anak istrinya…  nama. : sudarminto tanggal lahir : 30 06 1954 alamat. : jl menur 106 kertosari babadan ponorogo

kronologi dikira tidur saat dibangunkan ternyata sudah meninggal.. kejadian 30 menit yang lalu di.lampu merah jl.kalimantan kota ponorogo… insyallah meninggal dalam ibadah.. (bekerja) allahuma husnul qotimah… billahiridho al fatihah..” tulis Ipung Edan, 26 April 2017.

Meninggalnya tukang becak saat sedang mencari nafkah itu pun dikomenterai sejumlah netizen. Tak lupa mereka mendoakan semoga tukang becak ini meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Puput Ardianti Wibowo, “Innalillahi wainnaillaihi roji’un.. Semoga husnul khotimah”

Lis Ratnawati, “Semoga bapak ini menjaga solatnya sampai akhir hayat , meninggal dalam sabilillah”

Alif Coco, “Aamiin Ya Alloh ampuni dosa dosa bapak ini”

Seuntai Rindu Lumiting Asmoro, “Inalilahi wainailahi rojiun, smga amal ibadah ditrima disisiNYA”

Sugeng Widodo, “Semangat hidup bpk ini sungguh luar biasa.bekerja keras untk keluarganya.hingga dia mengakhiri hdpnya dit4 dia krj.smoga husnul khatimah…”

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here