RANCAH POST – Belum satu tahun menikah, Ely Sugigi telah menggugat cerai suaminya yang muda dan juga ganteng, Ferry Anggara. Dari semenjak menikah, Ely Sugigi mengaku tidak pernah memperoleh nafkah.

‘Masalah menceraikan dia, dia dapet kerjaan dengan saya tetapi dia mengundurkan diri itu yang mmebuat saya sakit hati dan bilang lebih sayang kepada orangtuanya dibanding saya. Inget laki-laki kan jangan pernah bedakan orangtua dan juga istrinya,’ ujarnya kesal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (26/4/2017).

Perempuan yang saat ini juga menjadi bintang sinetron tersebut, merasa sangat wajar jika suaminya mencari nafkah untuk orangtuanya. Tetapi sebagai istri dia ingin, Ferry juga selalu memperhatikannya.

Karena keadaan perekonomian Ferry yang tak begitu bagus, menjadikan Ely dari awal memang tak meminta nafkah. Bahkan usai menikah, Ely Sugigi mengakui telah sering mengalami cekcok dengan Ferry.

Tentang nafkah, Ely hanya ingin Ferry sadar. Selama menikah, dirinya tidak pernah meminta nafkah. Itupun karena dia melihat Ferry yang tidak mempunyai pekerjaan.

Share.

Leave A Reply