RANCAH POST – Masih ingat dengan salah satu seri ponsel mid-range Samsung dari keluarga Galaxy On series, Samsung Galaxy On Nxt. Ponsel ini akhirnya sudah mendapat penerus baru dan sama seperti model sebelumnya, ia resmi meluncur di India sebelum di wilayah lain.

Seri Samsung Galaxy On Nxt 2017 adalah nama yang diusung ponsel ini, meneruskan kesuksesan dari Galaxy On Nxt 2016 yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu.

Tak hanya nama, Galaxy On Nxt 2017 ini juga hadir dengan beberapa upgrade dari versi pendahulunya. Dan yang paling terlihat jelas adalah dukungan memori yang lebih besar.

Samsung Galaxy On Nxt 2017 ini hadir dengan meori internal 64GB dan 3GB RAM. Menggantikan seri terdahulu yang dibekali ROM berkapasitas 32GB saja.

Ponsel ini juga akan menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p, dan mengusung OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan. Ia juga tetap dibalut bodi logam dan dukungan slot microSD berkapasitas 256GB masih terpasang di ponsel kelas menengah ini.

Untuk performa pacu sendiri, Samsung mempercayakan chip Exynos 7870 untuk memberikan pengalaman terbaik pada pengguna. Chipset ini mengusung CPU octa-core 1,6 Ghz sebagai andalan.

Selain itu, ponsel Galaxy On Nxt 2017 juga dibekali kamera utama 13 Megapiksel, dengan dukungan LED Flash. Serta sebuah kamera selfie 8MP yang tidak kalah mumpuni.

Ponsel ini hadir dengan baterai 3300 mAh dan sebuah sensor pemindai sidik jari pada tombol home fisik di bawah layar.

Harga Samsung Galaxy On Nxt 2017 sendiri rencananya bakal dibanderol mulai harga Rs 16,900 di India, atau setara dengan Rp3,3 jutaan di Indonesia. Ponsel ini sudah mulai dijual di Flipkart dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan gold.

Share.

Leave A Reply