23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Produksi Apple iPhone 8 Terancam Diundur, Layar OLED Dianggap Penyebabnya

Produksi Apple iPhone 8 Terancam Diundur, Layar OLED Dianggap Penyebabnya

RANCAH POST –¬†Salah satu ponsel yang paling dinantikan tahun ini, seri ulang tahun iPhone yang ke-10, yang kabarnya akan dinamai iPhone 8 atau iPhone X.

Bagi Anda yang merupakan fans berat Apple, atau sudah lama menantikan ponsel ini, kami punya kabar yang tampaknya sedikit buruk.

Meski masih berupa rumor, namun kabar mengenai pengunduran rilis iPhone 8 memang sudah muncul beberapa kali. Dan setelah sebelumnya membahas mengenai teknologi 3D sensing, kini masalah yang lebih runyam diduga menjadi penyebabnya.

Apple iPhone 8 akan ahdir dengan layar OLED, dan kita semua sudah lama mengetahui hal itu. Kini sebuah isu beredar, mengatakan bahwa layar OLED untuk iPhone 8 ini bermasalah, dan mungkin akan mengakibatkan proses produksi iPhone 8 musti diundur hingga awal 2018.

Dengan demikian, sang anali KGI, Ming-Chi Kuon sendiri berpendapat sama. Dan menurutnya, masalah ini mungkin akan mengakibatkan pelanggan terlambat mendapatkan ponsel keren ini.

Skenario paling aman jika Apple memang akan merilis ponsel ini adalah dengan meluncurkan ketiga iPhone baru, yakni iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8 atau iPhone X bersamaan.

Namun tanggal rilisnya dibedakan, dimana iPhone 7s dan 7s Plus hadir lebih awal dan iPhone 8 menyulus ketika siap.

Ponsel iPhone 8 atau iPhone X ini memang sering kali mendapat isu tak sedap, khususnya seputar penundaan rilis.

Masalah yang dianggap sulit diantaranya adalah masalah teknologi 3D sensing, dan belakangan muncul isu lain yang mengatakan bahwa fitur TouchID pada iPhone 8 atau iPhone X juga terancam bermasalah.

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here