Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Lifestyle Fashion Ingin Tampil Modis Dengan Baju Lengan Terompet, Ini Cara Padu Padannya

Ingin Tampil Modis Dengan Baju Lengan Terompet, Ini Cara Padu Padannya

RANCAH POST – Cara padu padan baju lengan terompet. Wanita berhijab sekarang semakin kreatif dengan gaya busana yang mereka kenakan. Beberapa diantaranya berusaha untuk terus mengikuti tren yang tengah marak diaplikasikan para fashionista.

Potongan busana yang digemari wanita belakangan ini yakni atasan simple yang membuatnya tetap terlihat modis dan trendi.

Seperti contohnya trumpet sleeve atau atasan dengan lengan terompet yang inspirasi siluetnya berasal dari bunga terompet.

Cara Padu Padan Baju Lengan Terompet

Jenis atasan ini sudah dipakai oleh banyak hijabers untuk bergaya feminim yang sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis fashion items seperti celana, rok lurus, maupun terusan.

Berikut ini merupakan segelintir cara padu padan baju lengan terompet yang bisa diterapkan untuk gaya outfit of the day (OOTD).

Baggy pants

Selain menampilkan kesan anggun, trumpet sleeve bisa dipakai untuk gaya sedikit kasual lho girls. Memadukan atasan lengan terompet dengan baggy pants yang sedang hits di tahun ini akan membuat tampilan ootd mu semakin nyaman.

Agar terlihat lebih seimbang, gunakanlah high heels favoritmu supaya badan terlihat lebih tinggi dan juga jenjang.

Bosan dengan atasan berwarna polos? Nggak perlu khawatir, ladies bisa menambahkan belt warna senada sebagai pelengkap penampilan. Warna hijab bisa disesuaikan juga ya.

Rok panjang

Tren atasan dengan lengan terompet seringkali punya warna-warna solid seperti hitam, putih, ataupun krem. Agar tampilan ootd semakin apik, pasangkanlah blouse polos dengan rok panjang yang bercorak.

Warna hijab pun sebaiknya dibuat satu warna agar tidak memberikan kesan yang terlalu ramai ya girls.

Ingin berpenampilan feminim? Pakailah high heels berwarna senada dengan blouse yang digunakan. Sedangkan untuk gaya kasual bisa disandingkan dengan sepatu sneakers.

Overall

Perpaduan antara blouse lengan terompet dengan overall sepertinya akan membuat penampilanmu semakin berbeda daripada sebelumnya.

Blouse dimanfaatkan sebagai dalaman bergaya layering. Jika overall yang dikenakan tidak menjuntai sampai mata kaki, ladies bisa menambahkan legging atau kaos kaki panjang agar kulit tidak terekspos.

Tunik

Potongan tunik sangatlah identik dengan wanita berhijab karena bisa menutupi seluruh aurat. Kali ini, lengan berpotongan terompet direfleksikan dalam bentuk tunik yang panjang.

Untuk memberikan kesan feminim, trumpet sleeve bisa diubah modelnya jadi bertumpuk-tumpuk. Jenis busana seperti ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri acara-acara formal.

Tunik pun dikreasikan sekreatif mungkin dengan menggunakan payet di bagian depan busana. Gimana, menarik bukan?

Ladies, itu tadi beberapa cara padu padan baju lengan terompet yang bisa ladies aplikasikan untuk busana sehari-hari maupun untuk ke acara resmi.

Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,628FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan