RANCAH POST – Sebuah ponsel berbasis Android baru besutan pabrikan Lenovo yang membawa nomor model Moto XT1755 baru saja mengantongi restu dari Ditjen Postel Indonesia.

Sebelumnya, ponsel yang sama, yang diduga merupakan jelmaan dari Moto E4 ini juga telah resmi memenuhi TKDN di Kementerian Perindustrian. Sekarang, akankah ponsel low-end ini segera meluncur di Tanah Air?

Postel sendiri, seperti biasa tidak mengungkapkan apa-apa selain nomor model yang diusung handset, nama vendor, jenis perangkat, dan status sertifikasi.

Motorola Moto XT1755 Direstui POSTEL Indonesia, Ponsel Segera Meluncur?

Namun, jika mengacu kepada bocoran dari TKDN, spesifikasi Moto XT1755 ini diharapkan akan menawarkan fitur layar layar 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel (FWVGA).

Motorola Moto E4 (XT1755) Penuhi TKDN di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Selain itu, salah satu ponsel Moto ini bakal didukung chipset MediaTek MT6737m, menawarkan empat varian RAM 1GB/2GB/3GB4GB, dan jumlah penyimpanan internal 16GB.

Sebagai ponsel low-end, Moto XT1755 akan menggendong kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, menjalankan OS Android v7.0 Nougat, dan dikemas baterai berkapasitas 2300 mAh.

Rumor yang beredar sejauh ini, menyebutkan bahwa Moto XT1755 merupakan nomor model untuk ponsel Motorola Moto E4. Ponsel diharapkan akan segera menyusul Moto M yang beberapa waktu lalu resmi di Indonesia.

Kita lihat saja nanti, terlebih saat ponsel Lenovo anyar ini rilis di Indonesia.

Share.

Leave A Reply