Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Lengkap ZTE Axon 7s Terungkap, Usung 6GB RAM dan Kamera Ganda

Spesifikasi Lengkap ZTE Axon 7s Terungkap, Usung 6GB RAM dan Kamera Ganda

RANCAH POST –┬áZTE akhirnya mengungkap spesifikasi dari salah satu ponsel andalan mereka, ZTE Axon 7s. Ponsel ini bisa dibilang merupakan flagship yang mengusung spesifikasi high-end dengan fitur memukau.

ZTE Axon 7s memang sudah diresmikan sekitar sepekan lalu, dan kini spesifikasi yang lebih lengkap dari ponsel ini telah resmi diungkap.

ZTE Axon 7s sendiri dibekali dengan prosesor Snapdragon 821 sebagai upgrade, dan tak lupa dilengkapi kamera ganda seperti flagship dan sejumlah ponsel high-end yang populer saat ini.

Sensor kamera ganda yang dipakai Axon 7s ini mengusung resolusi 20MP seperti sebelumnya, namun kini ia dibekali sensor tambahan, Sony IMX368 dengan resolusi 12MP.

Kamera ini juga dibekali dengan sejumlah fitur keren, seperti aperture lensa f/1.8 dan dukungan Fase Detection Autofocus. Kamera ini juga bisa merekam video 4K. Sementara kamera sefie pada ponsel ini menawarkan resolusi 8MP dengan kemampuan tak kalah mumpuni.

Untuk memorinya sendiri, ZTE Axon 7s dikatakan hadir dengan dukungan 6GB RAM. Ukuran memori yang cukup menawan dan kakap bisa dibilang, dengan dua pilihan memori internal, berkapasitas 64GB dan 128GB.

Baterai ponsel ini juga mendapat sedikit upgrade dari seri sebelumnya. Dimana ia hadir dengan dukungan baterai lebih besar berkapasitas 3400 mAh. Ponsel ini juga menawarkan dukungan slot microSD dan layar QHD yang sudah kompatibel dengan fitur Google Daydream untuk pencinta VR.

Harga ZTE Axon 7s sendiri kemungkinan bakal dibanderol pada kisaran USD500 atau setara Rp6,6 jutaan. Dan tentunya lebih mahal untuk varian dengan 128GB ROM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan