Connect with us

Kalau Tanda Ini Sudah Terlihat, Itu Artinya Pasanganmu Sudah Siap Diajak Nikah

Kalau Tanda Ini Sudah Terlihat, Itu Artinya Pasanganmu Sudah Siap Diajak Nikah
Foto Ilustrasi (PINTEREST)

Relationship

Kalau Tanda Ini Sudah Terlihat, Itu Artinya Pasanganmu Sudah Siap Diajak Nikah

RANCAH POST – Tanda pasangan siap menikah. Setiap perempuan yang menjalin hubungan cinta, kencan, ataupun pacaran, pasti ingin hubungannya nanti bisa berkembang ke arah yang lebih serius, apalagi kalau bukan menikah.

Cowok yang siap menikah itu akan matang dan dewasa secara emosional. Jadi dari segi pola pikir pun sudah terlihat.

Tanda Pasangan Siap Menikah

Dan jika ladies ingin tahu apakah dia sudah siap diajak menikah atau belum, berikut kami berikan 3 tanda pasangan siap menikah. Simak baik-baik ya.

Pekerjaannya

Cowok yang matang dan dewasa secara emosional bisa mengatasi kritik dengan baik, bisa meng-handle keberagaman, perbedaan serta kejadian-kejadian tak terduga yang mungkin terjadi dalam pekerjaan, bahkan dia terkesan tenang dan sabar.

Si dia juga bisa menghadapi kesulitan kerja dengan emosi yang terkendali lho. Duh, penyabar banget kan. Sosok suami idaman deh, pokoknya.

Teman-temannya

Lihat juga pergaulannya ladies, bagaimana teman-temannya. Apakah mereka melakukan aktivitas yang positif, cara mereka berbicara, topik yang mereka bahas dan sebagainya. Apakah cocok denganmu.

Biasanya, ladies bisa menilai dia cowok seperti apa dari orang-orang yang ada di dalam hidupnya. Kenali seperti apa sahabat serta teman-teman terdekatnya, dari situ kamu bisa memperkirakan seperti apa tingkat kedewasaan emosional juga mentalnya.

Keluarganya

Yang terakhir dan yang paling penting adalah kenali orangtuanya. Bagaimana hubungannya dengan orangtua serta saudaranya.

Kondisi keluarga belum tentu bisa menggambarkan seperti apa dia, yang paling penting yakni ladies bisa melihat kestabilan emosionalnya ketika berhubungan dengan keluarga.

Nah, itu tadi 3 tanda pasangan siap menikah. Sebelum ladies terlalu jauh menjalin hubungan dengannya, ada baiknya jika ladies melihat dulu apakah dia bisa jadi calon suami atau ternyata hanya cowok yang mampir sejenak di hati dan kehidupanmu saja.

Semoga bermanfaat.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top