Connect with us

Oppo F3 Meluncur Resmi di Indonesia Bulan Depan

Oppo F3 Meluncur Resmi di Indonesia Bulan Depan
Peluncuran Oppo F3. (TWITTER)

Info Gadget Terbaru

Oppo F3 Meluncur Resmi di Indonesia Bulan Depan

RANCAH POST – Tak butuh waktu terlalu lama bagi Oppo untuk meluncurkan ponsel baru setelah F3 Plus dibuat resmi di Indonesia akhir Maret lalu. Kini, perusahaan dikabarkan akan merilis handset baru bulan depan.

Oppo memang sudah lama dikabarkan memiliki dua varian ponsel anyar dari seri F3, namun ternyata perusahaan lebih memilih F3 Plus untuk meluncur terlebih dahulu, termasuk di Indonesia.

Sekarang, melalui akun Twitter resmi milik perusahaan, Oppo Indonesia telah memamerkan video teaser dan mewanti-wanti para O-Fans untuk menyambut kehadiran ponsel baru Oppo F3 yang diklaim akan segera rilis.

Rupanya, perusahaan ponsel asal Cina ini juga akan merilis ponsel yang sama di pasar India yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 4 Mei mendatang.

Meski demikian, Oppo Indonesia tidak menyebutkan tanggal pasti kapan peresmian F3 di pasar tanah air. Namun, tampaknya Oppo bisa saja menggelar peluncuran ponsel anyar ini secara serentak bulan Mei nanti.

Soal spesifikasi, Oppo F3 ini akan membawa spek lebih rendah dibanding F3 Plus. Kendati demikian, ponsel diharapkan akan memiliki ukuran layar, kapasitas RAM, kamera ganda yang sama.

Soal harga, Oppo F3 Plus di Indonesia dibanderol harga Rp6,5 jutaan. Jadi, harga Oppo F3 sendiri diharapkan akan dibanderol lebih rendah dibanding varian Plus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top