23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Varian Baru Oppo F3 Plus Black Edition Resmi Meluncur

Varian Baru Oppo F3 Plus Black Edition Resmi Meluncur

RANCAH POST – Memang tak heran ketika Oppo dikatakan selalu menggerayangi Apple. Berusaha menyamai, bahkan menyusul popularitas perusahaan asal AS tersebut.

Beberapa ponsel seperti Oppo F1 dan keluarganya misalnya, khususnya pada Oppo F3 Plus yang baru diluncurkan memang tampak begitu mirip dengan iPhone 7, meski pada desain band antena dibuat lebih berbeda.

Dan kini kembali seolah ingin menyaingi Apple sekali lagi, Oppo meluncurkan varian warna baru untuk Oppo F3 Plus, yakni Matte Black.

varian warna ini cukup sama dengan Apple iPhone 7 tahun lalu yang juga menghadirkan varian warna serupa. Meski sempat ada masalah dan keluhan, mengatakan bahwa cat hitam di ponsel ini mengelupas.

Varian warna hitam dari Oppo F3 Plus ini sendiri baru saja diresmikan di India, dan hadir bersama model standar berbalut warna emas.

Untuk spesifikasi Oppo F3 Plus Matte Black ini sendiri nyaris tak ada perbedaan degan model lain pada umumnya. Ponsel ini menawarkan layar berukuran 6 inci dengan resolusi FHD 1080p.

Oppo F3 Plus ini juga menawarkan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 sebagai pemacu utama ponsel, dengan dukungan kamera utama 16 MP dan kamera selfie ganda, yang menawarkan sensor 16MP dan 8MP.

Sementara untuk baterai, ponsel ini mengusung kapasitas 4000 mAh dengan fitur pengisian cepat Super VOOC kembangan Oppo sendiri.

Dan untuk harga Oppo F3 Plus Matte Black ini, perusahaan asal China tersebut menawarkan banderol mulai dari INR30,990 atau setara dengan Rp6,3 jutaan menurut kurs saat ini.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here