RANCAH POST – Raja Dangdut Rhoma Irama kembali datang untuk menemui anaknya, Ridho Rhoma. Usai di Badan Narkotika Nasional (BNN), saat ini Rhoma menjenguk putranya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur hari Selasa (11/4/2017).

Pada Rhoma, Ridho pun kembali mengucapkan kata maaf. Ia mengakui apa yang sudah ia lakukan tentang penyalahgunaan narkoba adalah hal yang salah. Bukan hanya pada Rhoma, Ridho juga minta maaf pada fans dan juga teman-temannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Muryati Gayo, kerabat Ridho Rhoma.

‘Semua orang pasti memiliki kesalahan, minta maaf utamanya ke orangtuanya serta pada teman-teman, dia juga minta maaf,’ tutur Muryati Gayo, di RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (11/4/2017).

Walaupun ada nuansa haru di dalam pertemuan antara ayah dan juga anak tersebut, tetapi mereka berdua sama-sama tegar. Muryati melanjutkan bahwa baik Rhoma ataupun Ridho tidak menitikkan air mata ketika kembali bersua.

Sebenarnya, Ridho belum dapat dijenguk resmi oleh keluarganya. Tetapi pihak RSKO memberikan keringanan karena Rhoma Irama sangat rindu dengan sang anak.

Share.

Leave A Reply