30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Video Pria Tua Diturunkan Paksa dari United Airlines Hingga Berdarah Viral di...

Video Pria Tua Diturunkan Paksa dari United Airlines Hingga Berdarah Viral di Medsos

RANCAH POST РVideo salah seorang penumpang diseret keluar dengan paksa dari Pesawat United Airlines mendadak viral di media sosial.

Penumpang yang merupakan pria yang disebutkan paruh baya itu awalnya diminta turun dari pesawat, namun ditolaknya.

Pihak keamanan yang diminta United Airlines untuk menurunkan paksa kemudian menarik si penumpang. Nahas ketika ditarik paksa, mulut pria itu membentur sandaran tangan kursi penumpang lainnya.

Pria yang terlihat tak berdaya itu pun diseret, dari mulutnya darah terlihat keluar. Penumpang lain yang menyaksikan kejadian itu histeris dibuatnya.

“Oh Tuhan! Apa yang sudah kalian lakukan? Itu tidak benar, bukan itu caranya. Lihat, kalian sudah membuat mulutnya terluka,” kata seorang penumpang dalam video.

Lantas apa alasan United Airlines dengan rute Chicago – Louisville menarik paksa penumpang itu untuk keluar dari pesawat?

Ya, Maskapai United Airlines mendadak harus menerbangkan kru tambahan ke Louisville. Kru tambahan yang jumlahnya empat orang itu harus diterbangkan ke Louisville untuk menggantikan kru yang tidak bisa terbang karena ada pembatasan jam kerja.

Manajemen United Airlines pun meminta empat penumpang secara sukarela turun dari pesawat dan terbang dengan penerbangan hari esok dengan diberikan kompensasi untuk menginap semalam di hotel.

Pemilihan acak pun dilakukan United Airlines karena tak ada yang bersedia turun dengan sukarela. Dari empat orang yang terpilih, tiga di antaranya setuju.

Namun satu orang bersikeras tidak mau turun. Akibatnya, petugas bandara pun masuk dan menyeret penumpang itu.

Berbagai kecaman pun dilayangkan netizen atas perlakuan kasar yang dinilai tidak pantas dilakukan terhadap penumpang yang sudah berusia lanjut tersebut.

Betapa beraninya mereka menyeret pria ini keluar dari pesawat. Kuharap dia menggugat mereka ke pengadilan dan aku sendiri yakin tidak akan pernah naik United lagi.

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here