RANCAH POST – Penyanyi Mariah Carey dikabarkan kembali single. Kisah asmaranya bersama seorang dancer, Bryan Tanaka, yang berumur 14 tahun lebih muda darinya ternyata sudah berakhir.

Mereka berdua dikabarkan putus baru-baru ini. Dan sekarang sang musisi bisa lebih memfokuskan diri kepada karir serta anak-anaknya.

‘Mereka berdua belum lama ini putus. Mariah tetap merasa bahagia. Ia saat ini lebih memilih untuk memfokuskan diri terhadap anak-anak serta kariernya di dunia musik, ujar salah satu sumber terdekat Mariah, pada Selasa (11/4/2017).

‘Bryan merupakan sosok yang mampu menjadi pengalih setelah batal bertunangan bersama James (Packer). Sekarang, Mariah kembali single serta bisa fokus kepada dirinya sendiri,’ tambah sumber tersebut.

Sebelum dikatakan putus, Mariah selalu memperlihatkan kemesraannya bersama Bryan di media sosial. Seperti saat hari Valentine Februari 2017 yang lalu, peyanyi hits ‘Through the Rain’ ini mengunggah foto mesra bersaam sang kekasih dalam sebuah bathtub.

Bulan Maret 2017, ketika Mariah merayakan ulang tahun yang ke-47 di Cabo San Lucas, dancer berumur 33 tahun ini selalu ada di sisi Mariah Carey.

Share.

Leave A Reply