RANCAH POST – Tak hanya Xiaomi yang akan resmi merilis ponsel baru hari ini, tetapi LeEco juga telah berencana untuk memperkenalkan ponsel Android teranyar pada tanggal 11 April ini, yaitu Le Max 3.

LeEco Le Max 3 merupakan ponsel unggulan perusahaan yang juga telah digembor-gemborkan akan dibekali teknologi AI terbaru. Hingga akhirnya, melalui akun resmi di Weibo, perusahaan telah merilis sebuah poster teaser yang kemudian mengkonfirmasi kehadiran sistem AI ini.

Seperti diketahui, Le Max 3 dipastikan akan melenggang resmi berbekal fitur konfigurasi kamera ganda di bagian belakang yang juga dibekali dual flash LED, dan sensor pemindai sidik jari.

LeEco Le Max 3 dengan Fitur Kamera Ganda Meluncur Hari Ini

Dari segi penampilan, ponsel pintar ini didesain dengan menggunakan logam unibodi, dan memiliki layar yang nyaris tanpa bezel di kedua sisi. Di bagian atas layar, terdapat sensor kamera selfie, sedangkan di bagian bawah terdapat tombol home fisik, dan di bagian bawah tersedia port USB tipe-C USB.

LeEco Le Max 3 diharapkan akan dikemas layar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD, ditunjang prosesor MediaTek Helio X27, meski rumor sebelumnya disebutkan bahwa perangkat akan didukung prosesor Snapdragon 821.

Menariknya, ponsel LeEco Le Max 3 ini bakal menjadi pesaing ponsel Cina lain yang sama-sama meluncur pada hari ini 11 April, yakni Xiaomi Mi6.

Meskipun faktanya bahwa Mi6 sendiri bakal dibesut chipset yang lebih tangguh, Qualcomm Snapdragon 835.

Share.

Leave A Reply